Perluas Peluang, Casio Musik Indonesia Kini Hadir di Blibli

Rabu, 05 Mei 2021 - 05:05 WIB
loading...
Perluas Peluang, Casio Musik Indonesia Kini Hadir di Blibli
Casio EMI terus melakukan inovasi untuk mengikuti tren yang berkembang saat ini dan terus berupaya memberikan benefit lebih. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pada era teknologi seperti sekarang ini, kegiatan jual beli menjadi lebih ringkas dan tidak perlu bertatapan langsung. Salah satu aktivitas jual beli yang diminati saat ini adalah melalui ecommerce , karena memberikan kemudahan dalam membuka lapak dan menjangkau konsumen yang lebih luas.

Baca juga: Survei: Masyarakat Indonesia Minati E-Commerce yang Cepat dan Nyaman

Dengan adanya pandemi Covid-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) semakin mendorong para pelaku usaha untuk mengubah strategi bisnisnya agar dapat bertahan, salah satunya melalui peralihan ke media digital.

Pertumbuhan e-commerce yang semakin pesat saat ini menginspirasi PT Kairos Multi Jaya sebagai Distributor resmi Casio EMI di Indonesia untuk merambah bisnis e-commerce dengan menggandeng Blibli.com. Kolaborasi mereka menghadirkan 'Casio Music Indonesia Official Store' yang merupakan kanal penjualan resmi produk Casio EMI.

Director of Sales PT Kairos Multi Jaya, Athanasius Cahyo Budiono memaparkan bahwa Kairos Multi Jaya dan Casio EMI terus melakukan inovasi untuk mengikuti tren yang berkembang saat ini dan terus berupaya memberikan benefit lebih bagi para konsumen maupun reseller Casio EMI.

"Kami sangat antusias dapat menghadirkan kanal distribusi terbaru kami, Casio Music Indonesia Official Store di Blibli.com. Kerjasama ini semakin mempermudah dan memperluas peluang pemasaran secara digital produk Casio EMI di Indonesia. Kami melihat Indonesia saat ini telah menduduki peringkat pertama negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di Asia Tenggara," kata pria yang akrab disapa Cahyo itu melalui keterangan persnya, Selasa (4/5).

"Hal tersebut menunjukkan bahwa peluang bisnis melalui media digital memiliki nilai ekonomi tinggi, sehingga dapat dimanfaatkan para pelaku bisnis dalam memajukan usahanya. Dari sisi konsumen, kehadiran Casio Music Indonesia Official Store juga memberikan banyak kemudahan dalam mencari atau mendapatkan produk-produk resmi terbaru dari Casio EMI," lanjutnya.

Lebih jauh, Cahyo mengutarakan jika seharusnya konsumen akan merasa diuntungkan dengan hadirnya Casio Music Indonesia Official Store di Blibli.com. Pasalnya, banyak terdapat promo-promo menarik dari Blibli.com seperti discount, cashback, bebas ongkos kirim dan promo lainnya.

Hal senada disampaikan Chief Representative Casio Singapore PTE, Ltd Jakarta Rep Office, Takuto Kimura. "Pada masa pandemi Covid-19 penjualan Casio EMI via e-commerce secara global mengalami peningkatan positif. Tren ini juga terjadi di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia," ujarnya.

Casio Music Indonesia Official Store merupakan wadah bisnis online bagi dealer-dealer Casio EMI yang tersebar di seluruh Indonesia. Casio Music Indonesia Official Store telah hadir di e-commerce Blibli.com sejak Desember 2020. Adapun dealer Casio EMI yang terdaftar di Casio Music Indonesia Official Store telah diseleksi ketat oleh PT Kairos Multi Jaya.

Sementara itu, untuk saat ini terdapat 12 hot item dari 4 seri produk Casio EMI yang ditawarkan di Casio Music Indonesia Official Store yang meliputi CT-X Series, Casiotone serta PX-S dan CDP-S Series.

Baca juga: Emban Jabatan COO di Klub Bola Raffi Ahmad, Ini Tugas Darius Sinathrya

"Dengan ketersediaan produk Casio EMI di Blibli.com, kami berharap para customer dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan terpercaya," tutur Merchandising Manager Blibli.com, Felita Hartati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)