Hanya Jenguk Dua Kali Saat Dirawat di RS, Thalita Latief Sebut Dennis Rizky Tak Ikhlas

Kamis, 06 Mei 2021 - 02:17 WIB
loading...
Hanya Jenguk Dua Kali Saat Dirawat di RS, Thalita Latief Sebut Dennis Rizky Tak Ikhlas
Hanya Jenguk Dua Kali Saat Dirawat di RS, Thalita Latief Sebut Dennis Rizky Tak Ikhlas. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Thalita Latief menyebut Dennis Rizky alias Dennis Lyla hanya menjenguknya dua kali ketika ia dirawat di rumah sakit lantaran penyakit kanker tiroid yang menyerangnya. Ia pun merasa suaminya tidak ikhlas menjengkunya.

Bahkan Thalita menduga kedatangan Dennis ke rumah sakit hanya demi pencitraan konten di Instagram. Hal ini diungkapkan Thalita kepada musisi Maia Estianty . Lewat kanal YouTube Maia AlElDul Tv, Thalita menceritakan masalah rumah tangganya.

"Sampai akhirnya di tahun lalu aku kena kanker kan. Itu terakhir kali aku ketemu dia itu dia jenguk aku di RS. Dua kali (jenguk)," papar Thalita dikutip Rabu (5/5).



"Yang pertama dia jenguk aku sebelum operasi, yang kedua dia datang pas aku setelah operasi. Ya foto-foto lah buat masuk-masuk Instagram, 'Get well soon' gitu," sambungnya.

Lebih lanjut Thalita menyebut bahwa dirinya sudah tiga tahun tak tinggal bersama dengan suaminya. Namun ia mengaku masih berupaya untuk memperbaiki rumah tangganya dengan sering mengajak Dennis untuk bertemu dengannya dan putra mereka.

"Pulang itu, Maret itu sampai sekarang aku nggak pernah ketemu. Ketemunya kemarin mediasi di sidang. Aku masih terus berupaya, semua aku yang berupaya, selalu aku," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4213 seconds (0.1#10.140)