Suami Joanna Alexandra Masuk ICU dan Gunakan Ventilator

Kamis, 06 Mei 2021 - 00:05 WIB
loading...
Suami Joanna Alexandra Masuk ICU dan Gunakan Ventilator
Suami Joanna Alexandra Masuk ICU dan Gunakan Ventilator. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Suami Joanna Alexandra , Raditya Oloan masuk ICU karena infeksi Covid-19 . Lewat postingan di Instagram pribadinya, Joanna mengungkapkan sang suami menggunakan alat bantu pernapasan, ventilator dan memiliki penyakit penyerta berupa asma .

“Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur karena memakai ventilator. Kondisinya post-covid dengan komorbid asma and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body... ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat,” tulis Joana dikutip Rabu (5/5).

Tak hanya itu, pemilik nama asli Alexandra Arimbi Joanna ini juga mengungkapkan bahwa sang suami juga sedang menjalani Continous Veno-Venous Hemofiltration (CVVH) atau salah satu terapi untuk pasien gangguan ginjal.



“Sementara ini Radit lagi CVVH karena ginjalnya lagi kurang berfungsi dengan baik...,” lanjutnya.

Setelah membeberkan kondisi sang suami, pemain film Lewat Tengah Malam ini juga meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram.

“Jika kalian mau bergabung denganku untuk berdoa, mohon, ini adalah beberapa poinnya; berdoa agar jumlah trombositnya naik (skrg lagi rendah bangettt), berdoa agar Yesus terus mengalir dalam darah melalui proses CVVH ini dan teruus menyucikan tubuh daddy, dan berdoa agar infeksinya berhenti,” tulis Joanna.



“Sekalian pray for me and the family yah untuk tetap tinggal dalam kasih Tuhan, because His Perfect love casts out fear! Pray for God to keep on working in Radits body dan apapun yang kalian mau doain lah, kesembuhan, kekuatan, sukacita, ketenangan, berserah sama Tuhan, daaan lain lain!,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6747 seconds (0.1#10.140)