5 Alasan Wajib Nantikan Hospital Playlist Season 2

Kamis, 06 Mei 2021 - 06:29 WIB
loading...
5 Alasan Wajib Nantikan Hospital Playlist Season 2
5 Alasan Wajib Nantikan Hospital Playlist Season 2. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar drama Korea Hospital Playlist . Pasalnya, Hospital Playlist season 2 akan segera tayang di Netflix pada 17 Juni pukul 21.00. Dengan banyaknya pertanyaan yang tersisa di season pertama, tentunya Anda sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui kelanjutan kisah para karakter favorit di season 2 nanti.

Sambil menunggu, simak lima alasan berikut mengapa Hospital Playlist season 2 wajib untuk dinantikan berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (5/5).

1. Persahabatan para dokter

5 Alasan Wajib Nantikan Hospital Playlist Season 2


Siapa yang bisa melupakan persahabatan para dokter hebat yang telah terjalin selama 20 tahun ini? Mulai dari memperebutkan makanan hingga mendukung satu sama lain, persahabatan erat mereka sukses mencuri hati banyak penonton. Kepribadian para karakter yang sama uniknya pun tentunya membuat Anda semakin tidak sabar lagi menantikan kelakuan lucu mereka di season 2.


2. Kisah cinta

5 Alasan Wajib Nantikan Hospital Playlist Season 2


Semua anggota memiliki kisah cinta yang tak kalah menggemaskan, sehingga pastinya Anda ingin tahu perkembangan hubungan mereka masing-masing. Jeong-won (Yoo Yeon-seok) dan Gyeo-ul (Shin Hyun-been) menutup season pertama dengan adegan romantis yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar.

Selain itu, bagaimana Song-hwa (Jeon Mi-do) akan merespon pernyataan cinta dari Ik-jun (Cho Jung-seok)? Apakah Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) dan Min-ha (Ahn Eun-jin) akhirnya akan mendapatkan cinta berbalas? Bagaimana dengan hubungan jarak jauh antara Jun-wan (Jung Kyung-ho) dan Ik-sun (Gwak Sun-young)? Semoga semua pertanyaan ini segera terjawab di season 2.

3. Komedi yang mengocok perut
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)