Viral! Racikan Kopi Ini Ribet Banget Sampai Bikin Baristanya Pengin Resign

loading...
Viral! Racikan Kopi Ini Ribet Banget Sampai Bikin Baristanya Pengin Resign
Kopi hasil racikan barista yang viral di media sosial. Foto/Twitter
JAKARTA - Seorang barista kedai kopi ternama dunia belum lama ini bikin gigir media sosial setelah mengunggah foto minuman yang racikannya sangat ribet. Pesanan tersebut bahkan sampai membuat si barista ingin berhenti dari pekerjaannya.

"Ini adalah hari yang membuat saya ingin keluar dari pekerjaan," kata si barista membubuhkan keterangan foto di Twitter.

Baca Juga: Burger King Hadirkan Menu Alternatif Nabati, Plant-Based Whopper

Bagaimana tidak. Menu yang dipesan sangat susah dibuat dan memiliki komposisi superbanyak. Jadi, kopi yang dipesan merupakan 'request menu'. Karena menu spesial, bahan-bahan yang diminta si konsumen itu jadi tak biasa, mulai dari caramel drizzle, caramel sauce, caramel crunch, honey blend, extra whipped cream, extra ice, extra Frapp chips, dan cinnamon topping.



Unggahan barista itu pun bikin heboh netter. Setelah diunggah di Twitter, curhatannya langsung dibagikan ulang sebanyak 52 ribu kali dan disukai lebih dari 336 ribu netizen.

Sementara itu, di kolom komentar, barista lain juga membagikan momen mimpi buruknya yang harus menangani 'request menu' yang tak kalah menyusahkan dari apa yang dialami akun @ProjectJosiee.

Laporan terbaru People mengungkapkan bahwa pihak perusahaan kopi tempat si barista bekerja telah memberi pernyataan resmi. "Menyesuaikan menu minuman dari apa yang diharapkan konsumen supaya mereka bisa mendapatkan minuman yang mereka inginkan adalah inti dari perusahaan kami," kata juru bicara perusahaan kepada Fox News.

Baca Juga: Nikmatnya Nasi Kikil Khas Jombang Favorit Gus Dur

"Selama ini permintaan khusus pelanggan bersifat wajar dan ini bukan kasus pertama yang kami temukan," tambahnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top