Jauh dari Isu Miring, Ini Momen-Momen Romantis Joanna Alexandra dan Raditya Oloan

Jum'at, 07 Mei 2021 - 00:12 WIB
loading...
Jauh dari Isu Miring, Ini Momen-Momen Romantis Joanna Alexandra dan Raditya Oloan
Joanna Alexandra bersama suaminya, Raditya Oloan selalu memperlihatkan suasana harmonis, terlebih dikaruniai empat orang anak yang tumbuh sehat dan baik. / Foto: Instagram @joannaalexandra
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari Joanna Alexandra , sang suami Raditya Oloan meninggal dunia. Informasi ini diketahui dari beberapa unggahan orang terdekatnya yang diunggah di media sosial.

Baca juga: Ucapan Belasungkawa Penuhi Unggahan Terakhir Joanna Alexandra di Instagram

"Your forever in our heart, and will be remembered your sincere kindness. Bobok yang tenang ya, Dit. Jaga keluarga dari rumah Bapa," ujar Ni Made Westny di akun Instagramnya, Kamis (6/5/2021).

Pasangan ini tak pernah terdengar isu miring yang menimpa rumah tangganya. Mereka selalu memperlihatkan suasana harmonis, terlebih dikaruniai empat orang anak yang tumbuh sehat, dan baik.

Kenangan Joanna bersama suaminya pun tersimpan di akun sosial medianya. Terakhir sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Raditya positif Covid-19 dan harus diisolasi untuk mendapatkan perawatan khusus.

Dikutip dari akun Instagram @joannaalexandra, ini potret kebersamaan Joanna dan Raditya.

Merayakan Valentine

Jauh dari Isu Miring, Ini Momen-Momen Romantis Joanna Alexandra dan Raditya Oloan


Dalam unggahannya ini, Joanna dan Raditya tengah merayakan hari Valentine di Bali.

Jonna memakai dress bewarna gold, dipadukan dengan topi bundar, hand bag dan sneakers. Sementara Raditya mengenakan jas hitam, kemeja putih, dasi kupu-kupu, celana abu-abu dan sepatu warna hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)