Libatkan Ucie Nurul Elfa's Singers, DR. Eda Rilis Debut Mini Album

loading...
Libatkan Ucie Nurul Elfas Singers, DR. Eda Rilis Debut Mini Album
Dalam proses penggarapan mini albumnya, Doktor Endang Dwi Amperawati dibantu personel grup Elfas Singers, Ucie Nurul sebagai produser. / Foto: ist
JAKARTA - Doktor Endang Dwi Amperawatiatau biasa dikenal DR. Eda mulai merambah dunia musik dengan merilis mini album perdananya yang diberi nama Maafkan Ku. Dalam prosesnya, Eda dibantu personel grup Elfa's Singers, Ucie Nurul sebagai produser.

Baca juga: Hadiri Acara Modest Fashion Founders Fund 2021, Sandiaga Uno Terlihat Lebih Langsing

Eda mengaku jika memang sejak lama ingin terjun ke dunia musik . "Aku sudah lama ingin rekaman, nyanyi udah sering tapi untuk album, baru hari ini," kata Eda saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta, belum lama ini.

Di samping itu, wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu ingin bisa berdakwah melalui lantunan lagu seperti Opick dan almarhum Ustadz Jefri Al Buchori. "Alhamdulillah aku juga ceramah, aku mau kayak Opick berdakwah juga dan bernyanyi juga," tekadnya.



"Terus almarhum Udje, kan dia dakwah juga nyanyi juga," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ucie Nurul memparkan jika proses penggarapan mini album DR. Eda baru dimulai sejak sebulan lalu. Bagi Ucie, ini adalah projek yang sangat singkat dan serba dikejar waktu. "Ibu sebetulnya udah ada dua lagu, terus dia kontak aku Februari kalau dia mau rekaman jadi minta aku latih," ucap Ucie.

"Sejak ajakan itu dia latihan, aku bikinin dia lagu juga. Rekaman cuma dua minggu dan persiapan dua minggu," sambungnya.

Bagi Ucie, ini merupakan pengalaman perdananya bertindak sebagai produser dalam sebuah proyek pembuatan album. "Aku kali pertama jadi produser karena bisanya diurusin orang, ini pertama kali banget dan menantang," jelas Ucie.

Baca juga: Mari Mengenal Badai Sitokin, Kondisi Fatal yang Dialami Suami Joanna Alexandra Sebelum Tutup Usia

Mini album yang telah dirilis DR. Eda itu sendiri berisikan empat buah lagu religi.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top