Hadiri Acara Modest Fashion Founders Fund 2021, Sandiaga Uno Terlihat Lebih Langsing

Kamis, 06 Mei 2021 - 19:07 WIB
loading...
Hadiri Acara Modest Fashion Founders Fund 2021, Sandiaga Uno Terlihat Lebih Langsing
Sandiaga Uno memadukan baju koko berwarna oat dengan aksen zig-zag di bagian dada dengan celana panjang, serta sepatu hitam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara Modest Fashion Founders Fund 2021. Sandiaga terlihat hadir dengan mengenakan baju koko formal bernuansa earthtone.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Acara Modest FFFund 2021

Untuk melengkapi penampilannya, Sandiaga memadukan baju koko berwarna oat dengan aksen zig-zag di bagian dada dengan celana panjang, serta sepatu hitam. Ia juga mengenakan masker warna putih, sebagai bagian dari protokol kesehatan.

Sementara itu, Sandiaga hadir didampingi sang istri, Noor Asiah, serta Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo .

Pada penampilannya kali ini Menparekraf Sandiaga menjadi pusat perhatian karna terlihat lebih kurus dalam menghadiri acara Modest Fashion Founders Fund 2021.

"Kan lagi puasa, biasanya memang kalau puasa saya kurusan,” ungkap Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Baca juga: Bikin Pangling! Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Jadi Model Catwalk Bak Model Profesional

Pola makan Sandi yang tidak teratur karena sedang menjalankan ibadah puasa tentu mempengaruhi tenaga yang terkuras sehingga waktu untuk memulihkan tenaganya dengan cara beristirahat atau tidur semakin berkurang bahkan waktu yang digunakan tidak cukup karena blusukan berangkat pagi pulang larut malam yang tidak biasa dilakukannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)