Hotman Paris Jadi Pemegang Saham Holywings, Netizen: Sadis

Jum'at, 07 Mei 2021 - 09:46 WIB
loading...
Hotman Paris Jadi Pemegang Saham Holywings, Netizen: Sadis
Hotman Paris. Foto/Sindonews.
A A A
JAKARTA - Hotman Paris menjadi salah satu pemegang saham cafe sekaligus bar, Holywings . Kabar ini dibagikan pengacara kenamaan Tanah Air itu lewat postingan di Instagram pribadinya.

Hotman bahkan mengunggah rilis media terkait pertemuan antara dirinya dengan keluarga Holywings di Holywings BSD, Tangerang, Banten. Dalam kesempatan itu, pertemuan mereka sengaja digelar untuk menandatangani berkas bergabungnya ia dalam keluarga Holywings.

Selain memiliki saham di tempat nongkrong populer di kalangan elit tersebut, Hotman juga ditunjuk sebagai pengacara dari Holywings.



"Press release. Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H, M.Hum dan Nikita Mirzani akan bertemu dengan keluarga Holywings untuk menandatangani bergabungnya Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H, M.Hum dan Nikita Mirzani sebagai pemegang saham," bunyi rilis media tersebut dikutip Jumat (7/5).

"Dan penunjukkan Dr. Hotman Paris Hutapea, S.h, M.Hum sebagai pengacara Holywings, pada Jumat, 07 Mei 2021 jam 12.30 WIB (siang), tempat Holywings The Breeze BSD City," sambungnya.

Meski tak ada keterangan foto dalam unggahannya, banyak netizen yang salut serta kagum dengan kiprah Hotman didunia bisnis.



"Mantap om gua satu ini, selalu terdepan," tulis netizen.

"Gilee gilee, makin ganas bang Hotman," tulis netizen lainnya.

"Anjir sadis juga si nyai jadi pemegang saham wkwkwkwk...nyai bukan kaleng rombeng," tulis netizen lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)