Ini Persiapan Nagita Slavina Lebaran di Rumah

Jum'at, 07 Mei 2021 - 08:05 WIB
loading...
Ini Persiapan Nagita Slavina Lebaran di Rumah
Nagita Slavina. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan terus dilakukan masyarkat menyambut Lebaran , meski hanya merayakan di rumah seperti yang dilakukan Nagita Slavina , Citra Kirana , Tasya Kamila , Fanny Ghassani, dan Abel Cantika.

Lebaran tahun ini masih berbeda dan banyak keterbatasan lantaran masih dalam situasi pandemi Covid-19 . Hal ini membuat masyarakat dihimbau untuk tidak mudik dan tetap berada di rumah.

Namun, hal tersebut tak menghalangi perayaan Lebaran. Berikut persiapan Lebaran ala selebriti Tanah Air berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (7/5).



1. Berbagi dari rumah

Berbagi dapat dilakukan untuk menyebarkan semangat dan kegembiraan menyambut Lebaran. Ada banyak cara untuk berbagi kebahagiaan walaupun hanya dari rumah.

“Berbagi dari rumah itu bisa berbagi ilmu, pengalaman, dan menggalang dana untuk anak-anak yang mengalami penyakit kronis,” kata Tasya Kamila.

Berbeda halnya dengan Abel Cantika yang memilih untuk membuat konten yang bermanfaat dan menghibur di media sosial. Hal senada juga disampaikan Nagita Slavina.

“Dengan menyisihkan sebagian pendapatan kita untuk orang lain, dimulai dari yang ada di sekeliling kita baik itu karyawan dan keluarganya, tetangga, ataupun orang lain yang membutuhkan. Selain itu, berbagi juga bisa dengan cara memberikan hiburan dari konten yang kita buat," ujar Nagita Slavina.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)