Mouse : Head Hunter Menebar Teror

Jum'at, 07 Mei 2021 - 12:15 WIB
loading...
Mouse : Head Hunter Menebar Teror
Drama Korea Mouse. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak tahun Drama Korea Mouse ? Drama bergenre kriminal dan misteri ini sangat di nantikan kehadirannya, kini RCTI+ akan hadir untuk menemani libur Lebaran kalian semua pada 6 Mei 2021. Drama ini dimulai dengan hadirnya Head Hunter pembunuh psikopat yang menebar terror di Korea Selatan.

Pada episode pertama seorang Dokter Daniel Lee terkait genetika seorang psikopat. Ia meneliti bahwa psikopat itu sudah bisa dilacak dengan tes DNA sejak bayi. Artinya, ibu yang sedang mengandung itu bisa mengikuti tes dan melihat apakah sang anak memiliki potensi untuk menjadi seorang psikopat atau tidak.

Dokter Daniel mengklaim bahwa tes yang dilakukannya itu bisa akurat 99 persen. Karena keahliannya tersebut, Daniel yang menjadi dosen di universitas Inggris dipanggil oleh pemerintah Korea Selatan. Sebab, di Korea Selatan sedang terjadi teror pembunuhan yang dilakukan seseorang yang dijuluki Head Hunter.

Baca Juga : 6 Fakta Penting tentang Mouse, Drama yang Tayang Perdana Hari Ini

Psikopat itu memenggal kepala setiap korban. Sehingga polisi selalu menemukan korban dalam keadaan tanpa kepala. Sebelum ia tertangkap, ia sempat menghabisi satu keluarga, yaitu keluarga Go. Keluarga itu terdiri dari orang tua dan dua anak laki-laki, Go Mu Chi dan Go Mu Won. Psikopat tersebut memenggal kepala kedua orang tua mereka. Namun Go Mu Chi dan Go Mu Won bisa selamat meski Go Mu Won terluka parah. Go Mu Chi yang masih kecil pun trauma dengan kejadian tersebut.

Ketika dibawa ke kantor polisi, ia masih shock untuk menceritakan bagaimana sosok Head Hunter itu. Setelah ia cukup sadar, Mu Chi menunjuk bahwa Head Hunter tersebut adalah Han Seo Joon, seorang dokter neurologis terkenal di korea selatan. Polisi pun langsung menggeledah rumah Han Seo Joon. Dan disitulah ditemukan banyak bukti bahwa ia adalah Head Hunter. Berita pun tersebar dan membuat semua orang menggelengkan kepala.

Ironisnya, Han memiliki istri yang sedang hamil bernama Sung Ji Eun. Sung bertanya kepada Daniel apakah psikopat bisa mencintai orang lain. Menurut penelitian, psikopat tidak bisa mencintai orang lain. Melainkan hanya mencintai dirinya sendiri. Sung pun dengan frontal menanyakan Han di depan para wartawan mengapa ia menikahinya. Ternyata jawaban Han sangat mengejutkan. Ia ingin memiliki keturunan yang persis dengannya.

Baca Juga : Vision+ Originals Sumber Rezeki Final Episode: Saatnya Jemput Rezeki!

Apakah Sung Ji Eun akan menggugurkan kandungannya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/23968/mouse-eps-1
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus/
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)