Jackie Chan Nilai Anita Yuen Aktris Paling Menyebalkan, Kenapa?

loading...
Jackie Chan Nilai Anita Yuen Aktris Paling Menyebalkan, Kenapa?
Jackie Chan Nilai Anita Yuen Aktris Paling Menyebalkan. Foto/Today Online.
JAKARTA - Jackie Chan menilai Anita Yuen sebagai aktris paling menyebalkan. Hal ini berawal dari pengalaman tidak menyenangkan yang terjadi di antara keduanya.

Dilansir dari Today Online, Jumat (7/5) hal tersebut terjadi saat mereka dipasangkan dalam film Thunderbolt pada tahun 1995 lalu. Jackie awalnya meminta Anita untuk melatih dialog usai seharian syuting. Namun sang aktris justru pergi setelah syuting selesai.

Hal tersebut pun membuat sang aktor geram dengannya. Bahkan Jackie melaporkan Anita ke Persekutuan Direktur Film Hong Kong . Dari sana ia juga menemukan banyak sutradara yang kesal dengan Anita.

Baca Juga : Atta Halilintar Ditunjuk Jadi Pengelola Sriwijaya FC, Saingan Raffi Ahmad?



Terlebih menurut mereka perempuan yang dijuluki Leng Leng itu besar kepala usai meraih piala Best Actress di Hong Kong Film Awards 1993 dan 1994. Namun Anita tampaknya tak menyadari hal tersebut dan membuat kesal banyak koleganya.

Hingga akhirnya Jackie sempat mengungkapkan kekesalannya tersebut dalam sebuah wawancara. Namun kala itu dirinya enggan menyebutkan nama Anita.

Banyak spekulasi pun bermunculan, sampai akhirnya sang aktor buka suara. Namun yang pasti, kini hubungan keduanya sudah mulai membaik seiring berjalannya waktu.

Baca Juga : Hotman Paris Jadi Pemegang Saham Holywings, Netizen: Sadis

Pada 2017, Anita memilih untuk meminta maaf kepada Jackie atas perbuatannya. Kala itu suaminya, Julian Cheung, memiliki rencana makan malam dengan Eric Tsang dan sang aktor, dan Anita memutuskan untuk ikut serta. Tak hanya itu, Jackie bahkan memberinya satu set negatif film yang diambil selama Thunderbolt sebagai hadiah.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top