Grand Final Voice of Ramadan! Sabyan Gambus Nyanyi Bareng Calon Bintang Religi Indonesia

Jum'at, 07 Mei 2021 - 13:00 WIB
loading...
Grand Final Voice of Ramadan! Sabyan Gambus Nyanyi Bareng Calon Bintang Religi Indonesia
Sabyan Gambus akan nyanyi bareng calon penyanyi religi baru di GGrand Final Voice of Ramadan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, program Voice of Ramadan yang disajikan oleh GTV sudah memasuki babak Grand Final. Tentunya para finalis Voice of Ramadan sudah mempersiapkan diri untuk tampil dipanggung Grand Final hari ini. Setiap episodenya, pasti ada suatu kejutan dan kejutan hari ini yaitu para finalis Voice of Ramadan akan berkolaborasi dengan Sabyan Gambus pada pukul 15.00 WIB nanti di GTV.

Kolaborasi penting yang menandakan Sabyan Gambus akan mengiringi proses lahirnya bintang religi baru di Indonesia. Dan pastinya, sebuah kebanggaan tersendiri bagi para finalis untuk bisa bernyanyi bersama salah satu sosok penting dan berpengaruh seperti Sabyan Gambus.

Di saat yang sama, tantangan penguasaan lagu dengan teknik vokal terbaik, tuntuntan pembawaan lagu dengan sepenuh hati serta standar penilaian yang sangat ketat dari Iis Dahlia, Pasha, Sulis dan Ust. Erick Yusuf akhirnya berhasil dilalui oleh Dion asal Cilacap, Yoga asal Jambi, Tiara asal Kepulauan Seribu dan Sarah asal Bandung.

Baca Juga : Heboh! Sabyan dan Sulis akan Kolaborasi di Panggung Voice of Ramadan GTV

Keempatnya resmi menjadi finalis dan akan memperebutkan titel pemenang di babak Grand Final. Pasha sebagai salah satu juri mengaku senang dan puas akan performa dan semangat yang ditampilkan para kontestan selama kompetisi Voice of Ramadan berlangsung.

“Seolah-olah kita sudah di babak Grand Final ya. Inilah indahnya kompetisi, inilah indahnya pertarungan. Ini semua bisa jadi tolok ukur kita, “Oh gue bagus, tapi gue harus seperti ini. Ini masukan ya,” kata Pasha menyemangati (06/05/21).

Inilah momen penentuan, penghujung perjuangan para finalis untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi bintang dan penyanyi religi professional. Babak Grand Final hanya tinggal hitungan jam, tentunya menjadi saat – saat menegangkan dimana kita akan mengetahui siapa finalis yang akan keluar menjadi pemenang Voice of Ramadan 2021.

Baca Juga : Pasha Ungu Sebut Ajang Rising Star Indonesia Dangdut di MNCTV Angkat Musik Dangdut Tanah Air

Saksikan Babak Grand Final Voice of Ramadan hari ini pukul 15.00 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Voice of Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)