Raditya Dika Berikan Hadiah Ulang Tahun Saham untuk Anak

Jum'at, 07 Mei 2021 - 13:30 WIB
loading...
Raditya Dika Berikan Hadiah Ulang Tahun Saham untuk Anak
Raditya Dika Berikan Hadiah Ulang Tahun Saham untuk Anak. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raditya Dika memberikan hadiah ulang tahun saham untuk putrinya, Alinea Ava Nasution. Hadiah spesial ini diberikan Radit untuk merayakan ulang tahun putri sulungnya yang ke-2 tahun pada Kamis (6/5).

Hal tersebut diketahui dari postingan Istagram komika sekaligus sutradara itu. Ia membagikan potret dirinya bersama Alinea dengan sebuah sertifikat saham yang dibingkai putih.

"Selamat ulangtahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulang tahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya," tulis Raditya pada keterangan foto tersebut dikutip Jumat (7/5).

Tak main-main, ingin memberikan yang terbaik untuk putrinya, pria 36 tahun tersebut memberikan 6 lot saham perusahaan makanan bayi atau balita dan 5 lot saham perusahaan es krim yang disukai Alinea.



"Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!)," sambungnya.

Raditya pun berharap saham yang ia beli bisa terus berkembang sehingga memberikan manfaat untuk putrinya itu.

"Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan, mudah2an perusahaannya makin bertumbuh dan kakak bisa langsung memahami apa itu kekuatan compounding returns. Love you much," tandasnya.

Postingan pemilik nama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani Nasution ini pun langsung dikomentari netizen. Banyak yang kaget hingga takjub melihat hadiah ulang tahun pemberian Raditya untuk buah hatinya itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)