Ini Adegan Paling Sulit Rio Destha Saat Syuting Cinta Untuk Bunda RCTI

Jum'at, 07 Mei 2021 - 13:45 WIB
loading...
Ini Adegan Paling Sulit Rio Destha Saat Syuting Cinta Untuk Bunda RCTI
Rio Destha. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor Rio Destha adalah salah satu pemain sinetron Cinta Untuk Bunda RCTI yang memerankan sebagai Fero. Sinetron ini menceritakan hubungan cinta antara ibu dan anak, serta juga tentang hubungan rumah tangga suami dan istri.

Sementara Rio sendiri memerankan sosok protagonis yang menjadi seorang suami sekaligus seorang ayah. Rio Destha mengaku adegan paling sulit ketika ia harus marah-marah saat sedang sakit tenggorokan, ia juga mengatakan bahwa dirinya sempat sakit tipes saat menjalani syuting pada awal bulan puasa. Kendati demikian, ia tetap harus berkonsentrasi saat melakukan syuting.

Menurut Rio, selama sakit tipes itu merupakan pengorbanan terberat bagi dirinya selama syuting karena harus tetap profesional di depan kamera walaupun sedang sakit dan tetap melakukan adegan dengan serius.

Baca Juga : Vision+ Originals Sumber Rezeki Final Episode: Saatnya Jemput Rezeki!

Penasaran kegiatan apa yang biasa dilakukan Rio di lokasi syuting? Di Live Chat Plus kali ini, Rio akan berbagi cerita selama syuting Sinetron Cinta Untuk Bunda.

Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus Ramadan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/23882/rio-deshta-rindu-kampung-halaman-live-chat-plus-spesial-ramadhan-eps16

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Baca Juga : Pasha Ungu Sebut Ajang Rising Star Indonesia Dangdut di MNCTV Angkat Musik Dangdut Tanah Air

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (
HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)