Ini Adegan Paling Sulit Rio Destha Saat Syuting Cinta Untuk Bunda RCTI

loading...
Ini Adegan Paling Sulit Rio Destha Saat Syuting Cinta Untuk Bunda RCTI
Rio Destha. Foto/MNC Media
JAKARTA - Aktor Rio Destha adalah salah satu pemain sinetron Cinta Untuk Bunda RCTI yang memerankan sebagai Fero. Sinetron ini menceritakan hubungan cinta antara ibu dan anak, serta juga tentang hubungan rumah tangga suami dan istri.

Sementara Rio sendiri memerankan sosok protagonis yang menjadi seorang suami sekaligus seorang ayah. Rio Destha mengaku adegan paling sulit ketika ia harus marah-marah saat sedang sakit tenggorokan, ia juga mengatakan bahwa dirinya sempat sakit tipes saat menjalani syuting pada awal bulan puasa. Kendati demikian, ia tetap harus berkonsentrasi saat melakukan syuting.

Menurut Rio, selama sakit tipes itu merupakan pengorbanan terberat bagi dirinya selama syuting karena harus tetap profesional di depan kamera walaupun sedang sakit dan tetap melakukan adegan dengan serius.

Baca Juga : Vision+ Originals Sumber Rezeki Final Episode: Saatnya Jemput Rezeki!



Penasaran kegiatan apa yang biasa dilakukan Rio di lokasi syuting? Di Live Chat Plus kali ini, Rio akan berbagi cerita selama syuting Sinetron Cinta Untuk Bunda.

Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus Ramadan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/23882/rio-deshta-rindu-kampung-halaman-live-chat-plus-spesial-ramadhan-eps16

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Baca Juga : https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top