Melewati Obstacle Lebih Mudah di Game Kiko Run Dengan Mengumpulkan Spring Shoes! Mainkan Sekarang di RCTI+.

Jum'at, 07 Mei 2021 - 13:59 WIB
loading...
Melewati Obstacle Lebih Mudah di Game Kiko Run Dengan Mengumpulkan Spring Shoes! Mainkan Sekarang di RCTI+.
Game Kiko Run bisa dimainkan hanya di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kiko Run game persahabatan ini dapat dimainkan dari anak – anak hingga dewasa, dan tentunya selalu ada di hati para pecintanya. Game Kiko Run di sajikan cuk
up santai tanpa mekanik yang ribet di dalam permainannya. Dalam bermainnya kalian harus harus berlari sekencang-kencangnya, melompat dan meluncur dengan menghindari berbagai halang rintang yang akan ditemui dalam permainan.

Dengan melewati berbagai kota yang menarik seperti Astri Town, rumah Karkus, sampai kota Bubba Cave dan Sewer. Kiko Selalu dibantu oleh teman – temannya LOLA, POLI, PATINO dan TINGTING dalam melewati halang rintang yang dapat ditemui di dalam permainan. Banyak obstacle seperti truk yang harus dilewati. Menggunakan power up yang di dapat dari teman – teman Kiko, Lola Poly, Patino dan Ting ting.

Baca Juga : Kayuh Sepedanya Lebih Kencang dengan Power Serum, Mainkan Game Kiko Run

Lola dapat membantumu dengan Power up coil spring, yang dapat ditambah agar power upmu menjadi lebih kuat dan semakin hebat kamu dapat mengupgradenya dengan mengumpulkan 20 spring shoes untuk menambahkan levelnya.

Ayo tunggu apa lagi jadilah juara di game Kiko Run. Untuk dapat memainkannya kamu cukup masuk ke PlayStore atau AppStore secara gratis, dan unduh aplikasi RCTI+. Masuk ke dalam fitur game disana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lainnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)