Enzy Storia Geram Fotonya Jadi Bahan Fantasi, Doakan Pelaku Dapat Azab

loading...
Enzy Storia Geram Fotonya Jadi Bahan Fantasi, Doakan Pelaku Dapat Azab
Enzy Storia. Foto/Instagram.
JAKARTA - Enzy Storia geram fotonya dijadikan bahan fantasi di Twitter. Enzy pun berdoa agar oknum tak bertanggung jawab tersebut mendapat balasan berupa azab atas perbuatannya.

Hal ini berawal ketika sang presenter melihat sebuah link yang berisi foto dirinya yang diedit dan dijadikan fantasi pria. Enzy mengetahui fotonya disalahgunakan lantaran ada sebuah akun yang melaporkan hal tersebut padanya.

Tak tinggal diam, Enzy bahkan mengancam akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib, jika pelaku tak segera menghapus foto tersebut.

"Ini ada yang kirimin gue link ada acc twitter dengan brengseknya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri," tulis Enzy dikutip Jumat (7/5).

Baca Juga : Raditya Dika Berikan Hadiah Ulang Tahun Saham untuk Anak

"Kalo itu foto ngga lo hapus gue cari sampe ketemu di kepolisian. Semoga Allah bales dengan azab.. dikasih akal ngga digunain dengan benar," tegasnya.



Unggahan Enzy sontak mendapatkan komentar dari netizen. Mereka bahkan sangat mendukung wanita berdarah Aceh-Polandia ini untuk melaporkan oknum tersebut kepada pihak kepolisian.

"Kalo NZ udah ngtweet begini berarti keadaan sedang tidak baik baik saja, semoga diberikan kemudahan ya ka," tulis netizen.

"Laporin aja ka na kalo emng bener bner udah keterlaluan banget," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Jackie Chan Nilai Anita Yuen Aktris Paling Menyebalkan, Kenapa?



"Sikattt mbak @EnzyStoria Sebelum ada korban berikutnya yg mungkin lebih lemah gak berani/bertindak," komentar netizen.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top