4 Potret Cantik Vicky Zainal, Korban KDRT Verbal Suami

Jum'at, 07 Mei 2021 - 15:02 WIB
loading...
4 Potret Cantik Vicky Zainal, Korban KDRT Verbal Suami
Vicky Zainal. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vicky Zainal menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) verbal yang dilakukan suaminya, Mulyawan Setyadi . Vicky melaporkan Mulyawan ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan), Rabu (5/5).

Selama 10 tahun menikah, Vicky mengaku selalu mendapatkan body shaming dari suaminya tersebut. Ada satu kalimat yang membuat Vicky begitu sakit hati. Ia dikatai gendut oleh Mulyawan hingga tidak mau menyetubuhi sang istri.

Padahal, Vicky merupakan sosok wanita yang cantik dan memiliki karir yang baik. Berikut potret cantik Vicky Zainal dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (7/5).



1. Feminin pakai mini dress pink

4 Potret Cantik Vicky Zainal, Korban KDRT Verbal Suami


Saat berpose di salah satu kafe rooftop di Jakarta, Vicky terlihat cantik dan feminin dengan balutan mini dress bernuansa pink fanta atau yang juga dikenal sebagai warna fuchsia.

Mini dress lengan panjang tersebut, ia padukan dengan sepatu hak tinggi bernuansa putih yang sangat ramping menempel di kakinya. Tak lupa, ia juga mengenakan tas crossbody bernuansa cokelat sebagai aksesorisnya.

2. Tampil sporty dengan jaket biru

4 Potret Cantik Vicky Zainal, Korban KDRT Verbal Suami


Saat berada di Kintamani, Bali beberapa waktu lalu, Vicky menyempatkan diri untuk berpose di depan ilalang yang dilatari dengan pegunungan serta awan yang indah.

Tak hanya itu, ia juga memilih untuk mengenakan pakaian sporty berupa jaket biru dengan topi bernuansa senada. Ia memadukan jaket tersebut dengan tanktop biru muda dan juga hot pants putih. Untuk menghasilkan kesan senada, ia pun mengenakan sepatu yang memiliki warna sama dengan hotpantsnya.


3. Anggun dengan pakaian bergaris

4 Potret Cantik Vicky Zainal, Korban KDRT Verbal Suami


Meski sudah berusia 40 tahun, Vicky tetap tampil modis di setiap kesempatan. Kali ini, ia tampak anggun dengan balutan blazer putih bergaris vertikal.

Tak hanya itu, ia juga memadukan blazer tersebut dengan bawahan yang bernuansa sama dengan atasannya. Selain itu, ia juga mengenakan kacamata hitam dan tote bag untuk menyempurnakan penampilannya.

4. Tampil kece dengan jaket kulit

4 Potret Cantik Vicky Zainal, Korban KDRT Verbal Suami


Saat berada di London beberapa waktu lalu, Vicky terlihat sangat kece dengan balutan jaket hitam yang dipadukan dengan hotpants jeans belel bernuansa biru.

Tak hanya itu, ia juga membuat penampilannya senada dengan mengenakan sepatu, tas, dan juga kacamata yang sama-sama memiliki warna hitam.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)