Sambut Lebaran, PHM Hotels Hadirkan Pilihan Staycation Menarik

Jum'at, 07 Mei 2021 - 15:40 WIB
loading...
Sambut Lebaran, PHM Hotels Hadirkan Pilihan Staycation Menarik
Sambut Lebaran, PHM Hotels Hadirkan Pilihan Staycation Menarik. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Lebaran tahun ini terasa berbeda. Dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 , pemerintah melarang masyarakat untuk mudik ke kampung halaman.

Meski demikian, bukan berarti Anda tak bisa merayakan Lebaran. Staycation bisa menjadi pilihan menarik untuk mengisi libur Lebaran bersama keluarga tercinta.

Seperti halnya PHM Hotels yang mengajak masyarakat untuk merayakan Lebaran dengan #Lebarandisiniaja. #Lebarandisiniaja merupakan penawaran spesial untuk staycation Lebaran di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, dan Bali.



Masyarakat yang tidak bisa bepergian ke luar kota untuk bersilaturahmi secara langsung dapat memanfaatkan perayaan Lebaran di PHM Hotels.

Sementara itu, bagi mereka yang berencana menghabiskan liburan di dalam kota dapat memanfaatkan penawaran menginap yang menarik ini untuk merayakan momen kebersamaan Lebaran bersama keluarga.

Beragam paket staycation #Lebarandisiniaja ditawarkan dengan harga spesial di PHM Hotels, dengan periode pemesanan hingga 23 Mei 2021 dan periode menginap dari 9 hingga 23 Mei 2021.



Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (6/5) menu spesial dengan beragam masakan otentik Indonesia juga telah disiapkan oleh chef dan tim kuliner PHM Hotels untuk memeriahkan perayaan Lebaran.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)