Rizky Billar Beberkan Bukti Tawaran Perankan Aldebaran Ikatan Cinta

loading...
Rizky Billar Beberkan Bukti Tawaran Perankan Aldebaran Ikatan Cinta
Rizky Billar. Foto/Instagram.
JAKARTA - Rizky Billar mengaku dirinyalah yang seharusnya memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta . Sayang pengakuan Billar ini justru menuai banyak hujatan. Seakan tak ingin tinggal diam, ia pun membeberkan bukti-bukti.

Lewat manajernya, kekasih Lesti Kejora itu meluruskan kabar miring tentang artis tersebut. Sang manajer membeberkan bukti pesan pribadi yang berisi tawaran membintangi sinetron tersebut.

"Sumpah, aduh yah memang faktanya Billar pernah ditawari jangankan Billar kak Bunga juga ditawari tapi yang namanya rezeki udah masing-masing. Kita ditawari aja udah kapan tau dan emang Billar ada kerjaan. Kalau kak Bunga pas juga Corona," kata manajer Billar dikutip dari Instagram @nenk_update, Jumat (7/5).

Melihat banyaknya hujatan yang diterima artisnya, sang manejer pun meminta netizen untuk berhenti membesarkan hal ini. Lewat bukti tersebut, ia pun menegaskan bahwa tawaran peran Aldebaran kepada Billar merupakan fakta.



Baca Juga : Enzy Storia Geram Fotonya Jadi Bahan Fantasi, Doakan Pelaku Dapat Azab

"Udah apa masalah gitu aja pada heboh amat. Tuh bukti waktu ditawarin Ikatan Cinta, cuma gara-gara bilang gitu aja heboh amat,” ujar manjer tersebut.

“Stop deh di besar-besarkan. Faktanya emang ditawarin gimana dong????," lanjutnya.

Selain sang manajer, Billar juga ikut membeberkan bukti tersebut. Ia mengunggah percakapan dengan sosok yang bertanggung jawab untuk casting sinetron Ikatan Cinta. Billar pun mengklaim sudah mendapatkan izin untuk membeberkan bukti tersebut.

Pesinetron itu pun menyampaikan dengan tegas jika masalah ini tidak diperpanjang lagi. Tanpa menyebut nama Arya Saloka yang memerankan Aldebaran, pria 25 tahun itu menekankan jika mereka berasal dari dunia akting sehingga memiliki tujuan yang sama. Terakhir, Billar berjanji akan lebih berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan.

Baca Juga : Raditya Dika Berikan Hadiah Ulang Tahun Saham untuk Anak



“Ini dari caster MNC dan sudah dapat izin di up supaya gak digunakan oknum-oknum tertentu untuk menimbulkan kekrisuhan. Udah ya gak usah diperpanjang lagi kita di industri hiburan sama-sama berkarya tujuannya buat menghibur orang banyak kok. Kedepannya saya akan lebih hati-hati lagi berstatement," ungkap Billar.

Sebelumnya, Dini Putri selaku Director of Programming and Acquisition RCTI membantah terkait pengakuan Billar mengenai tawaran tersebut. Dini pun menyinggung soal ujian ketenaran yang sedang dialami Arya Saloka.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top