Rayakan Hari Kemenangan dengan THR (Tontonan Hari Raya) Bersama Vision+

Jum'at, 07 Mei 2021 - 16:03 WIB
loading...
Rayakan Hari Kemenangan dengan THR (Tontonan Hari Raya) Bersama Vision+
Rayakan Hari Kemenangan dengan THR (Tontonan Hari Raya) Bersama Vision+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan akan segera berlalu dan kita kembali ke fitri dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Berbicara mengenai perayaan Idul Fitri, tentunya identik dengan istilah THR. Tak mau ketinggalan, aplikasi OTT kesayangan Anda Vision+ juga sudah menyiapkan THR yakni Tontonan Hari Raya yang menyajikan ragam konten menarik dan berkualitas, untuk menyambut Hari Kemenangan bagi seluruh umat Islam sedunia.

Dalam menyambut momen suka cita ini, Vision+ yang memiliki kumpulan library konten video on demand (VOD) ini semakin menambah ragam kontennya dengan menghadirkan sejumlah konten-konten baru untuk disaksikan kapan saja dan di mana saja.

Konten terbaru di Vision+ dimulai dari dari film Toko Barang Mantan yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy, menceritakan sebuah toko yang memperjualbelikan barang-barang pemberian mantan kekasihnya yang dikhususkan bagi orang-orang yang ingin move on.



Masih bertema mantan kekasih, ada satu hal yang cukup membuat kehebohan saat Putri (Prisia Nasution) mendapat undangan pernikahan Dheni (Samuel Rizal), mantan kekasihnya dalam film Temen Kondangan. Untuk membuktikan kalau dirinya sudah move on, akhirnya Putri mencoba mengundang tiga cowok yang berbeda, dengan harapan salah satunya bisa menjadi teman kondangannya.

Selanjutnya ada film drama religi 99 Nama Cinta yang menghadirkan Acha Septriasa sebagai seorang presenter acara gosip bernama Talia yang tiba-tiba kehidupannya berubah ketika bertemu dengan Kiblat (Deva Mahendra), teman kecilnya yang di amanatkan untuk mengajarkan ilmu agama kepada Talia. Namun suatu ketika, sebuah peristiwa terjadi dan membuat karier Talia terancam hancur.

Melengkapi ragam film-film komedi dan drama, ada juga film animasi berjudul Titus – Mystery of The Enygma yang mengisahkan detektif Titus yang mengajak para penonton untuk ikut berpetualang bersama-sama mencari misteri dan memecahkan teka-teki puzzle engyma. Tokoh-tokoh dalam film animasi ini sendiri diisi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal di Indonesia seperti Arban Yasiz, Ranty Maria, Lukman Sardi, Robby Purba, dan spesial cameo yaitu Jessica Tanoesoedibjo.

Tak hanya konten film, Vision+ kini semakin diramaikan oleh sederetan judul original series baru setiap bulan, dan yang terbaru rilis April lalu adalah The Intern . Mengisahkan Beckham (Kevin Ardilova) seorang anak magang di fashion e-commerce The F Thing. Tak hanya suka duka sebagai anak magang, ia juga terlibat drama percintaan di kantor bersama rekannya Hazell (Caitlin North) dan bos mereka yang dikenal sangat tegas yaitu Stella (Sere Kalina).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)