Rayakan Hari Kemenangan dengan THR (Tontonan Hari Raya) Bersama Vision+

Jum'at, 07 Mei 2021 - 16:03 WIB
loading...
A A A
Yang paling spesial untuk menemani Hari Raya Idul Fitri kali ini, Vision+ merilis original series bergenre drama religi terbaru berjudul Kepengen Hijrah. Original series terbaru ini menceritakan kisah hidup tiga orang berbeda yaitu Abnan, Bella, dan Anissa dengan latar belakang dan masalah yang berbeda-beda, namun saling terhubung dengan perjuangan mereka masing-masing untuk menghadapi keinginan hijrah ke arah yang lebih baik. Dibintangi oleh Rexy Rizky, Rendy Kjaerjenett, Martina Aisha, dan Jasmine Elvira, Kepengen Hijrah akan mulai tayang perdana secara eksklusif di Vision+ pada Jumat, 7 Mei 2021.

“Menyambut suka cita perayaan Idul Fitri, Vision+ tak kalah ingin memberikan THR berupa Tontonan Hari Raya yang super seru dan menarik, serta bisa dinikmati oleh semua pengguna kapan saja dan di mana saja. Di momen ini, kami juga meriilis Vision+ Originals Terbaru Kepengen Hijrah yang bisa relate dengan teman-teman umat muslim yang kembali fitri di hari yang suci. Mewakili segenap karyawan Vision+, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Semua tayangan THR (Tontonan Hari Raya) bersama Vision+ ini tentunya khusus disiapkan bagi kamu yang ingin berbagi momen kebersamaan dengan keluarga tersayang dalam mengisi Hari Raya Idul Fitri.



Seluruh tayangan ini bisa ditemukan dengan mengunduh Vision+ di Google Play dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)