Lebih Dekat dengan Jessica Tanoesoedibjo, Cek IG Live MNC Peduli Pukul 16.30 Ini!

loading...
Lebih Dekat dengan Jessica Tanoesoedibjo, Cek IG Live MNC Peduli Pukul 16.30 Ini!
Jessica Tanoesoedibjo akan menjadi pembicara di IG Live MNC Peduli. Foto/MNC Media
JAKARTA - Jessica Taboesoedibjo dan narasumber dalam IG Live MNC Peduli pukul 16.30 ini akan membahas kebutuhan nutrisi dan gizi yang baik. Hal itu dinilai sangat penting bagi tumbuh kembang buah hati, generasi penerus bangsa.

Selain untuk pertumbuhan fisik, gizi juga memengaruhi kecerdasan serta kemampuan interaksi sosial anak.Banyak hal positif dari pemenuhan nutrisi ini. Tidak hanya bermanfaat saat anak masih usia belia namun juga berguna saat remaja hingga dewasa kelak.

Untuk itu, literasi dan wawasan terkait hal ini perlu terus digaungkan dan
disampaikan secara terus-menerus. Harapannya agar orang tua, khususnya para ibu serta masyarakat luas lainnya mengerti akan perkembangan dalam bidang pediatri atau ilmu kesehatan anak.

Baca Juga : Tips Minum Kopi di Bulan Ramadhan, Sahur Adalah Waktu yang Paling Pas



Inilah yang kemudian melalui program Cerita Kita, mendorong MNC Peduli bekerja sama dengan AMSA – Indonesia (Asian Medical Students’ Association – Indonesia) mengangkat tema “Child Nutrition: Eat Right, Better Appetite” Jumat, 7 Mei 2021 pukul 16.30 WIB.

Perbincangan memarik itu bisa disimak di instagram @mncpeduli.id dan @amsanationalproject. Kegiatan ini merupakan bagian rangkaian dari AMSA National Project 2021 yang akan dilaksanakan puncaknya pada 22-29 Mei 2021 mendatang. MNC Peduli bersama AMSA akan membahas tentang pentingnya kebutuhan nutrisi dan gizi yang baik untuk anak.

Baca Juga : Gaya Hidup Sehat Jadi Kunci Cegah Hipertensi

Cerita Kita kali ini menghadirkan dr. Sylvia Irawati, M.Gizi, Dokter Gizi Medik certified in Plant Based Nutrition dan juga Regional Chairperson AMSA-Indonesia 2007/2008 dan akan dipandu oleh Jessica Tanoesoedibjo, Ketua MNC Peduli. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan edukasi mengenai gizi seimbang pada anak.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top