Sule Minta Nathalie Holscher Jauhi Dirinya, Kenapa Ya?

Jum'at, 07 Mei 2021 - 20:06 WIB
loading...
Sule Minta Nathalie Holscher Jauhi Dirinya, Kenapa Ya?
Setelah mengumumkan kabar kehamilan, Nathalie Holscher baru-baru ini kembali mendatangi dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi janinnya. / Foto: Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Komedian Sule saat ini tengah berbahagia lantaran istrinya telah dikabarkan berbadan dua. Sempat terjadi konflik dalam pernikahannya, kabar kehamilan Nathalie Holscher tampak menjadi penyelamat bagi rumah tangga yang baru saja dibina hampir 6 bulan.

Baca juga: Fatimah Az Zahra Kenakan Cadar Usai Dinikahi Ustadz Abdul Somad

Setelah mengumumkan kabar kehamilan, Nathalie baru-baru ini kembali mendatangi dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi janinnya. Saat ditanya suaminya, Nathalie mengaku bahwa dirinya sudah mulai bisa mendengarkan denyut jantung dari janin yang baru berusia 6 minggu tersebut.

"Jadi tadi bunda abis diperiksa ke dokter guys. Alhamdulillah si Dede bayinya udah apa?" tanya Sule ke Nathalie.

"Udah ada denyutnya," kata Nathalie.

Meski antusias lantaran akan memiliki anak kelima, Sule mengaku memiliki sedikit kekhawatiran. Dia bahkan meminta agar selama hamil Nathalie memilih untuk jauh darinya, agar calon anak mereka kelak wajahnya tidak mirip dengan pria 44 tahun itu.

"Alhamdulillah aku juga penasaran. Semoga aja dede bayinya tidak mirip aku. Kamu lihat muka aku harus amit-amit." jelas Sule.

"Nggak ah masa..," kata Nathalie.

Baca juga: Gaya Hidup Sehat Jadi Kunci Cegah Hipertensi

"Nanti mukanya kayak aku tahu," imbuh Sule.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)