Fatimah Az Zahra Kenakan Cadar Usai Dinikahi Ustadz Abdul Somad

Jum'at, 07 Mei 2021 - 17:00 WIB
loading...
Fatimah Az Zahra Kenakan Cadar Usai Dinikahi Ustadz Abdul Somad
Fatimah Az Zahra Kenakan Cadar Usai Dinikahi Ustadz Abdul Somad. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan istri Ustadz Abdul Somad , Fatimah Az Zahra . Usai dinikahi sang ustadz, Fatimah tampil mengenakan cadar.

Hal tersebut diketahui dari postingan foto di Instagram pribadinya, @fatimahazzahra_salimbara. Dalam postingan tersebut, perempuan 19 tahun itu terlihat berfoto bersama suaminya.

Pria 43 tahun itu terlihat mengenakan pakaian santai yakni celana hitam dan jaket senada. Tak hanya itu, ustadz kenamaan Tanah Air itu juga terlihat lebih casual dengan topi baseball.



Di sisi lain Fatimah terlihat mengenakan gamis berwarna hijau army. Kepalanya pun terlihat ditutupi dengan hijab yang senada. Sementara itu, ia tampak berbeda dengan mengenakan cadar warna hitam yang menutupi mulut dan hidungnya.

Postingan tersebut dibagikan dengan keterangan berupa emoticon dua hati. Tak sedikit warganet yang mengomentari postingan tersebut. Mereka turut mendoakan untuk kebaikan pernikahan keduanya.

"Masya Allah tabarakalla, sehat selalu UAS dan istri Samawa semoga cepat dapat momongan," tulis netizen.



" Assalamualaikum tabarakallah buat Ustaz Abdul Somad dan Ukhti Fatimah. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah," tulis netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)