Hotma Sitompul Tuding Desiree Tarigan Curi Peralatan Dapur hingga Uang Rp10 Miliar

Sabtu, 08 Mei 2021 - 07:31 WIB
loading...
Hotma Sitompul Tuding Desiree Tarigan Curi Peralatan Dapur hingga Uang Rp10 Miliar
Desiree Tarigan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hotma Sitompul tuding sang istri, Desiree Tarigan mencuri sejumlah aset. Tak tanggung-tanggung, Hotma menyebut Desiree mencuri peralatan dapur hingga uang sebesar Rp10 miliar.

Terkait tudigan tersebut, perempuan yang akrab disapa Desi ini pun angkat bicara. Lewat kuasa hukumnya, Hotman Paris , mengatakan bahwa Desiree tertawa geli saat mengetahui hal ini.

"Desi rada tertawa geli, dia mengatakan gini ke saya, 'Orang kios saja satu biji pun nggak pernah dibeliin'. Nggak ada satu properti pun atas nama dia," kata Hotman Paris di kawasan BSD, Tangerang, Jumat (7/5).



"Sedangkan untuk dugaan pencurian Rp10 miliar, dia bilang, 'Selama hidup saya, selama jadi istri, tidak pernah dibukakan deposito satu pun'," lanjutnya.

Selain tidak ada deposito, ibu Bams eks Samsons itu juga mengklaim memiliki brankas terpisah untuk menyimpan aset pribadi.

"Makanya saya sangat tidak mengerti, itu tuduhan dibuat tujuannya apa? Apa motivasinya?," tutur Hotman.



Sebagaimana diberitakan, Hotma Sitompul sempat mengumumkan rencana melaporkan Desiree Tarigan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencurian barang dalam keluarga.

"Kami masih mengumpulkan resume, masih mengumpulkan bukti-bukti, kronologi dan saksi. Yang jelas kalau ini semua sudah masuk, kami akan ke Polda Metro Jaya," jelas kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)