Justin Bieber Umumkan Gelar Tur Dunia pada 18 Februari 2022

loading...
Justin Bieber Umumkan Gelar Tur Dunia pada 18 Februari 2022
Justin Bieber Umumkan Gelar Tur Dunia pada 18 Februari 2022. Foto/Variety.
JAKARTA - Justin Bieber mengumumkan akan menggelar tur dunia di San Diego pada 18 Februari 2022 mendatang. Tiket bisa didapat pada 2 Juni untuk San Diego dan segera diikuti oleh kota-kota lain di California.

Namun, tur dunia Bieber dinilai sebagai sebuah kemustahilan lantaran konser ini dilakukan di dalam ruangan. Sementara, negara bagian dianggap sangat tidak mungkin untuk mengizinkan pertunjukan dengan kapasitas 100% dalam waktu kurang dari sebulan.

Dilansir dari Variety, Sabtu (8/5) ini adalah kedua kalinya tur Bieber dijadwal ulang, lantaran seharusnya dimulai pada tahun 2020, sebelum pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia.

Baca Juga : SM Entertainment dan MGM Bentuk Boy Band NCT Hollywood di AS



Perwakilan Bieber mengatakan bahwa, dalam proses penjadwalan ulang tur, AEG Presents telah menambahkan tujuh pertunjukan yang tak terjadwal sebelumnya yaitu di Austin, Jacksonville, Indianapolis, Orlando, Cincinnati, Des Moines dan Uncasville, CT, sehingga totalnya menjadi 52 pertunjukan Utara Amerika.

Sementara itu, tiket untuk konser yang mundur dari tahun 2020 dan 2021 tetap bisa digunakan. Selain itu, tujuh pertunjukan tambahan akan dijual pada bulan Mei. Di sisi lain, tur ini telah diberi nama ulang, The Justice World Tour 2022.

Baca Juga : Baekhyun EXO hingga Gummy Isi OST Drama Doom at Your Service

"Kami sedang bekerja keras untuk membuat tur ini menjadi yang terbaik. Saya senang bisa keluar dan terlibat dengan penggemar saya lagi," ujar Bieber dalam sebuah pernyataan.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top