Berlian Baguette, Ini Perhiasan Favorit Aurel Hermansyah

Sabtu, 08 Mei 2021 - 11:30 WIB
loading...
Berlian Baguette, Ini Perhiasan Favorit Aurel Hermansyah
foto / dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berlian baguette menjadi tren perhiasan di 2021 ini. Pasangan yang baru saja menikah pada April lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini memilih berlian baguette yang disematkan di cincin pernikahan yang dirancang khusus berdesain modern minimalis oleh Miss Mondial.

Aurel yang sedang berbahagia ini karena diketahui positif hamil memang punya selera yang bagus terkait model perhiasan berlian. ‘’Berlian bagi wanita memang selalu indah,’’ jelasnya.

Baca juga : Teaser Stranger Things 4 dirilis, Kembalinya Dr. Martin Brenner

Miss Mondial memang dikenal punya koleksi perhiasan berlian yang bermodel klasik dan modern. Miss Mondial juga memperkenalkan koleksi perhiasan berlian terbaru miliknya yang bertajuk Eclat Collection yang menjadikan berlian baguette sebagai pusat koleksi perhiasannya.

Koleksi perhiasan Eclat Collection ini memiliki aksen berlian bundar sehingga kilauan berlian semakin berkilau. Koleksi Eclat Collection ini terdiri dari kalung, cincin, liontin anting, dan juga bangle.

Baca juga : SM Entertainment dan MGM Bentuk Boy Band NCT Hollywood di AS

Berlian baguette memiliki bentuknya yang geometris khas gaya Art Deco yang populer di era 1920. Berlian ini memiliki siluet klasik kontemporer dan tidak Iekang oleh waktu. Hal tersebut menginspirasi Miss Mondial merancang desain perhiasan berlian tersebut. Seluruh perhiasan berlian dari Eclat Collection menjadikan berlian baguette sebagai centerpiece.

Desain Eclat Collection terlihat ultramodern, namun dengan sentuhan klasik Art Deco. Untuk koleksi cincinnya, label perhiasan ini menghadirkan tipe desain cincin emas putih yang masing-masing memiliki tiga berlian baguette.

Baca juga : Igor Cavalera Bedah Lagu-Lagu Sepultura Melalui Beneath The Drums di YouTube

Lalu, ada dua pilihan bangle berlian emas putih dengan bezel setting dalam desain tiga butir berlian baguette yang dibuat menjadi bentuk bundar dan kotak. Kemudian, pilihan kalung berlian dari Eclat Collection dengan desain horizontal yang memadukan berlian baguette dengan berlian bundar. ’’Para pasangan muda senang dengan koleksi perhiasan berlian bermodel klasik namun modern,’’ papar Direktur operasional PT Central Mega Kencana yang menaungi brand Miss Mondial, Petronella Soan.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)