Teaser Stranger Things 4 dirilis, Kembalinya Dr. Martin Brenner

loading...
Teaser Stranger Things 4 dirilis, Kembalinya Dr. Martin Brenner
Teaser Stranger Tings 4 dirilis, Kembalinya Dr. Martin Brenner. Foto/Deadline.
JAKARTA - Teaser Stranger Things season 4 telah dirilis. Dari cuplikan yang dibagikan menampilkan kembalinya Dr. Martin Brenner yang diperankan oleh Matthew Modine.

Video tersebut tampaknya dibuat di Hawkins National Laboratory yang dijalankan oleh Brenner di mana ia membesarkan, melatih, dan melakukan eksperimen pada anak-anak dengan kemampuan psikokinetik , termasuk Eleven ( Millie Bobby Brown ), yang memanggilnya papa.

Di akhir teaser, saat kamera berhenti di depan sebuah pintu dengan nomor 11. Dr. Brenner terdengar bertanya, "Apakah kamu mendengarkan, Eleven?", kemudian Eleven membukanya mata.

Baca Juga : TVN Rilis Poster Drama Korea Hospital Playlist Season 2



Dilansir dari Deadline, Sabtu (8/5) tidak jelas apakah ini kilas balik, mimpi, atau Eleven telah ditangkap dan dipenjara lagi atau ia menggunakan kemampuan telekinetiknya untuk menemukan Dr. Brenner di masa sekarang.

Sementara Dr. Brenner awalnya tampak dibunuh oleh Demogorgon di season 1, namun ia masih hidup. Ini diisyaratkan di season 2 dam 3, yang juga dikonfirmasi oleh produser serial tersebut.

Trailer pertama Stranger Things season 4 dirilis pada 14 Februari 2020. Di mana video tersebut menampilkan kembalinya karakter Stranger Things yang telah dikhawatirkan tewas yaitu Hopper yang diperankan oleh David Harbour.

Baca Juga : Pindah Jadwal, Series Loki Akan Tayang 9 Juni Mendatang

"Kami sangat senang untuk secara resmi mengonfirmasi bahwa produksi Stranger Things 4 sekarang sedang berlangsung dan bahkan lebih bersemangat untuk mengumumkan kembalinya Hopper," tulis pencipta serial ini, The Duffer Brothers dalam sebuah catatan kepada penggemar yang menyertai rilis teaser pertama itu.

Sebulan kemudian, syuting dihentikan karena meningkatnya kasus pandemi Covid-19 dan syuting baru dilanjutkan pada akhir September lalu. Selain itu, hingga saat ini, belum ada tanggal pasti penayangan perdana untuk season 4 tersebut.



Dibuat oleh Matt dan Ross Duffer, Stranger Things diproduksi oleh Monkey Massacre Productions & 21 Laps Entertainment. Saudara kembar ini berperan sebagai penulis, sutradara, produser eksekutif, dan showrunners bersama produser eksekutif atau sutradara Shawn Levy dan produser eksekutif Dan Cohen dari 21 Laps, serta produser eksekutif Iain Paterson.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top