Ayu Ting Ting Dipercaya Menjadi Expert Rising Star Indonesia Dangdut

Sabtu, 08 Mei 2021 - 12:32 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Dipercaya Menjadi Expert Rising Star Indonesia Dangdut
Ayu Ting Ting Dipercaya Menjadi Expert Rising Star Indonesia Dangdut. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Salah satu penyanyi dangdut terbaik di belantika musik dangdut, Ayu Ting Ting kembali dipercaya sebagai salah satu juri di ajang dangdut terbesar di Tanah Air.

Salah satu nya dengan menjadi expert di Rising Star Indonesia Dangdut (RSID). Tak tanggung-tanggung, sebelumnya dirinya pun pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat KDI. Torehan prestasi yang membuat dirinya bangga.

“Terima kasih kepada RSID sudah mempercayakan saya sebagai salah satu expert nya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik,” ungkap Ayu.



Menjadi expert di RSID pun Ayu menemui berbagai macam tingkah laku act yang membuatnya geleng geleng kepala hingga berdecak kagum. Pernah saat di room audition Ayu kaget melihat salah satu act mengenakan pakaian APD. Hingga dirinya merespon "Kita sudah di swab say," kata Ayu saat itu.

Komposisi expert yang dihadirkan RSID memang sudah tepat dan saling melengkapi satu sama lain. Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pastinya akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler ditayangkan secara langsung, setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.



Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)