Coldplay Rilis Lagu Baru 'Higher Power' di Luar Angkasa

loading...
Coldplay Rilis Lagu Baru Higher Power di Luar Angkasa
Coldplay Rilis Lagu Baru Higher Power di Luar Angkasa. Foto/Reuters.
JAKARTA - Coldplay merilis lagu baru berjudul Higher Power pada Jumat (7/5). Band ini menayangkan lagu dan video musik tersebut di luar angkasa, pertama kali membagikannya dengan astronot ESA Prancis Thomas Pesquet, yang berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Dilansir dari Reuters, Sabtu (8/5) video musik tersebut menampilkan penampilan mereka dengan hologram alien berwarna-warni yang menari mengikuti irama.

"Saat ini kami tidak dapat bermain untuk siapa pun di Bumi, jadi kami pikir kami hanya bermain untuk Anda," kata sang vokalis, Chris Martin kepada Pesquet selama obrolan mereka.

Baca Juga : Justin Bieber Umumkan Gelar Tur Dunia pada 18 Februari 2022



"Ini seperti konser satu orang kami," lanjutnya.

Minggu lalu, band asal Inggris ini menulis di Twitter resmi mereka bahwa lagu tersebut, diproduksi oleh penulis lagu dan produser Swedia Max Martin. "Tiba dengan keyboard kecil dan wastafel kamar mandi pada awal tahun 2020," tulis Coldplay.

Di sisi lain, Coldplay akan membuka BRIT Awards minggu depan, penghargaan musik pop Inggris, dengan membawakan Higher Power di River Thames dekat tempat upacara O2 arena di London.

Mereka juga akan tampil di konser streaming langsung Glastonbury pada 22 Mei, setelah acara musik Greenfield Festival dibatalkan lagi tahun ini karena pandemi Covid-19 .

Baca Juga : SM Entertainment dan MGM Bentuk Boy Band NCT Hollywood di AS
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top