10 Brand Kecantikan Halal Terpopuler di Dunia

Sabtu, 23 Mei 2020 - 06:56 WIB
loading...
A A A


Safi merupakan brand skin care dan kosmetik asal Malaysia. Sudah dilaunching di Malaysia sejak 1984, Safi telah menjadi produk kosmetik halal unggulan di Malaysia. Disebut sebagai skin care dan kosmetik yang dirancang dengan teknologi mutakhir, Safi juga hadir di Indonesia dan produk yang masuk Indonesia ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit orang Indonesia.

8. PHB Ethical Beauty (Inggris)



Produk kecantikan yang berasal dari Inggris ini menyediakan produk yang cukup bervariasi, yaitu skin care, hair care, dan kosmetik. Tak hanya mendapatkan sertifikasi halal, PHB Ethical Beauty juga tercatat sebagai produk vegan, handmade, natural, hingga terhubung dengan kegiatan kemanusiaan.

Produk ini juga sering mendapatkan penghargaan. Beberapa di antaranya adalah Best Vegan Make Up versi Cosmopolitan tahun 2017, Best Tinted Mosturizer dalam Green Parent Natural Beauty Awards Gold tahun 2017.

9. Tuesday in Love (Kanada)



Tuesday in Love merupakan brand kecantikan berasal dari Kanada. Selain produk nail polish-nya yang mudah ditembus air karena teknologi micro pore-nya, Tuesday in Love juga memiliki produk matte liquid lispstick yang jadi andalan karena warna-warnanya yang sangat menarik.

10. Clara International (Malaysia)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)