Atta Halilintar Temukan Netizen Penghina Aurel, Pernah Terjerat Kasus Jual Bayi dan Dilaporkan Ruben Onsu

Sabtu, 08 Mei 2021 - 19:30 WIB
loading...
Atta Halilintar Temukan Netizen Penghina Aurel, Pernah Terjerat Kasus Jual Bayi dan Dilaporkan Ruben Onsu
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar temukan netizen yang menghina istrinya, Aurel Hermansyah . Netizen bernama Uci Wulandari itu diketahui sempat terjerat kasus jual bayi dan dilaporkan Ruben Onsu .

Nama Uci Wulandari pertama mencuat pada tahun 2015. Saat itu, usianya masih 19 tahun ketika terjerat kasus kepemilikan akun media sosial jual beli bayi. Ia mengunggah foto-foto anak para artis.

Uci beraksi dengan akun Instagram @jualbayimurah. Ia menuliskan bahwa bayi itu bisa diambil di panti asuhan di kawasan Jakarta Timur.



Sejumlah artis pun merasa resah karena foto anak mereka dicatut dan disalah gunakan, sehingga melaporkannya ke polisi. Mereka adalah Ruben Onsu, Ayu Ting Ting , dan Gading Marten .

Setelah diusut, perbuatan Uci diindikasi sebagai kasus penipuan. Ia berpura-pura menjual bayi dengan harga Rp5 juta hingga Rp1 miliar untuk keuntungan pribadi. Sementara itu, Uci menghina Aurel dengan mendoakan perempuan yang tengah hamil itu mati.

Hal tersebut berawal dari Atta yang mengunggah tangkapan layar ucapan dari netizen ketika sang istri diketahui mengandung anak pertamanya.



"Semoga mati bukan semoga hamil AH!!! @aurelie.hermansyah," tulis @shie_whulandharie233.

Setelah identitasnya diketahui Atta, Uci langsung menyampaikan video permintaan maaf. "Saya minta maaf kepada Kak Aurel Hermansyah dan Kak Atta Halilintar. Saya minta maaf sebesar-besarnya. Terima kasih," ungkap Uci dalam video yang dibagikan Atta di Instagram.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)