Naif Ditinggal Pergi Emil dan Pepeng, Begini Respons Penggemar

Sabtu, 08 Mei 2021 - 20:32 WIB
loading...
Naif Ditinggal Pergi Emil dan Pepeng, Begini Respons Penggemar
Kabar mengejutkan datang dari band Naif, dua personelnya, Mohammad Amil Hussein dan Franki Indrasmoro Sumbodo, memutuskan hengkang, setelah 26 tahun bersama. / Foto: Instagram @naifband
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari grup band Naif . Dua personelnya, Mohammad Amil Hussein (Emil) dan Franki Indrasmoro Sumbodo (Pepeng), memutuskan hengkang setelah hampir 26 tahun bersama.

Baca juga: Igor Cavalera Bedah Lagu-Lagu Sepultura Melalui Beneath The Drums di YouTube

Keputusan meninggalkan band ini dibenarkan oleh Emil sang bassis Naif. "Iya benar (keluar dari Naif bersama Pepeng)" kata Emil dalam pesannya melalui DM Instagram, 7 Mei 2021.

Emil dan Pepeng telah bersama Naif sejak band itu dibentuk di Jakarta pada 22 Oktober 1995. Kini, personel lama yang tersisa tinggal David Bayu Danangjaya dan Fajar Endra Taruna alias Jarwo.

Sejak berdiri hampir 26 tahun, Emil dan Pepeng telah berkontribusi atas 11 album rilisan band bergenre pop ini. Di antaranya Jangan Terlalu Naif, Titik Cerah, dan 7 Bidadari.

Hengkangnya dua personel Naif ini pun dikabarkan dalam unggahan akun Instagram Ussfeeds. Keputusan Emil dan Pepeng meninggalkan band langsung menuai kesedihan para penggemar.

"Tidak, jangan! Aku belum pernah nonton konsernya," komentar netizen.

"Kenapa? Kangen nonton konsernya," komentar netizen lainnya dengan emoji sedih.

Baca juga: Drummer Anthrax Mencoba Meluruskan Soal Pelopor Blast Beat

"David, Pepeng, Emil, dan Jarwo, bermain bersama di dalam satu band. Mereka bermain bersama sampai nanti tua di dalam satu band!" komentar lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)