Penuh Motivasi dan Inspiratif, Anggi Marito Berharap Acara Berbagi MNC Peduli & Celebrities.id Terus Ada

Sabtu, 08 Mei 2021 - 22:32 WIB
loading...
Penuh Motivasi dan Inspiratif, Anggi Marito Berharap Acara Berbagi MNC Peduli & Celebrities.id Terus Ada
Juara ketiga Indonesian Idol Special Season itu tampil menghibur dan memotivasi adik-adik di Panti Asuhan Al Kahfi, Jakarta Pusat dengan menyemangati mereka. / Foto: Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Anggi Marito menjadi salah satu bintang tamu kegiatan berbagi di bulan Ramadhan yang dihelat MNC Peduli & Celebrities.id pada Jumat (07/05). Acara berbagi perdana itu berlangsung di Panti Asuhan Al Kahfi, Jakarta Pusat.

Baca juga: Sejumlah Artis dan Sponsor Turut Ramaikan Acara Berbagi MNC Peduli & Celebrities.id

Juara ketiga Indonesian Idol Special Season itu tampil menghibur dan memotivasi adik-adik di panti asuhan tersebut dengan menyemangati mereka.

"Kegiatan ini bagus banget, kita bener-bener bisa berbagi di bulan Ramadhan ini bareng adik-adik di panti asuhan," kata Anggi Marito.

Anggi menuturkan bahwa berbagi di bulan Ramadhan ini menjadi waktu yang baik dan tepat untuk mengamalkan nilai-nilai kebaikan karena akan berlipat ganda pahala yang didapat.

Menyanyikan lagu Anneth berjudul "Mungkin Hari Ini atau Esok Nanti", penyanyi 19 tahun itu pun memperoleh respons yang meriah dari adik-adik di Panti Asuhan Al Kahfi.

Anggi pun berharap nantinya akan terus ada acara inspiratif seperti yang diadakan MNC Peduli & Celebrities.id ini, karena tentunya acara ini adalah cara yang bagus karena penuh asa dan motivasi didalamnya.

Baca juga: Gagas Kegiatan Berbagi ke Panti Asuhan, Ini Harapan MNC Peduli dan Celebrities.id

"Semoga acara ini akan terus ada, jangan hanya hari ini aja tapi terus berkesinambungan," harapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)