Jaga Penampilan, Pesinetron Ferly Junandar Lakukan Perawatan Facelift

Sabtu, 08 Mei 2021 - 18:33 WIB
loading...
Jaga Penampilan, Pesinetron Ferly Junandar Lakukan Perawatan Facelift
Pesinetron Ferly Junandar senang menjalani perawatan facelift yang juga dikenal dengan metode tarik wajah karena terasa nyaman dan langsung terlihat hasilnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pesinetron Ferly Junandar begitu senang dan puas seusai menjalani perawatan facelift yang juga dikenal dengan metode tarik wajah karena terasa nyaman dan langsung terlihat hasilnya. Kakak kandung dari aktor Ferry Maryadi ini pun merasa puas dengan penanganan dr Chandra Lohisto B. Med. SC, Dip Cibtac dari Stay Beauty.

Baca juga: Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar Idap Kanker Limfoma Hodgkin Stadium 2

"Aku barusan ikut treatment superlift, perawatan wajah spesial dari dr Chandra Lohisto. Rasanya enak banget. Awalnya sih agak tegang, tapi setelahnya malah jadi ngantuk saking nyamannya. Tak ada rasa sakit sama sekali," papar Ferly ketika dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

"Begitu selesai dan liat cermin, wah langsung terharu. Saya jadi tampan muda banget ya," imbuhnya.

Ferly menambahkan bahwa dirinya pernah beberapa kali melakukan treatment facelift. "Ini kali pertama aku merasa tidak sakit. Yang bikin takjub ketika hasilnya langsung di hadapan mata, enggak ada nunggu dan ini aku merasa bahwa ibaratnya ini yang selama ini yang aku cari-cari," tuturnya.

"Aku pikir semua orang wajib tahu bahwa ada metode atau sistem treatment dari dokter Chandra Lohisto yang luar biasa. Jadi enggak sabar ke sini lagi buat perawatan kedua," ungkap Ferly.

Pada saat yang hampir bersamaan, dr Chandra Lohisto, B. Med. Sc, memaparkan teknik facelift yang diterapkannya merupakan teknik yang masih baru di Indonesia.

"Teknik dan produk kami yang kami gunakan dari Eropa. Kelebihan dari superlift stay beauty ini hasilnya langsung terlihat dan bisa bertahan sampai tiga tahun. Umumnya, facelift memilki masa tungfu hasil kurang lebih dari seminggu dan bertahan sampai setahun," paparnya.

dr Chandra menambahkan, penanganan dan hasil dari facelift dapat berbeda-beda setiap orang. Dia pun menyarankan untuk melakukan pemeriksaan rutin dengan dokter sebelum dan sesudah facelift. Adapun untuk menjaga kesehatan kulit, dia memberikan beberapa tips yang dapat diterapkan untuk pria maupun wanita.

"Jaga kulit, jangan biarkan kulit kering karena kalau kulit kering itu otomatis kulit akan rusak dan keriput muncul, lalu menyebabkan lebih kendur," pesannya.

Baca juga: Selalu Ditunggu saat Lebaran, Ini Sejarah THR di Indonesia

"Kedua pastikan dan pakai produk perawatan kulit juga jangan terlalu berminyak karena dengan minyak itu juga akan menggangu tingkat kadar air dalam kulit wajahnya. Juga pakai produk yang cocok, konsultasikan dengan dokter. Jangan ikutan sama teman atau pacar. Belum tentu juga yang mereka pakai bagus, cocok juga untuk kulit dan wajah kita," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)