Hadir di Sinetron Amanah Wali, Ketua DPD RI Jadi Teman Bang Jali

Minggu, 09 Mei 2021 - 01:21 WIB
loading...
Hadir di Sinetron Amanah Wali, Ketua DPD RI Jadi Teman Bang Jali
Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengikuti proses syuting sinetron Amanah Wali season 5 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/5/2021). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengikuti proses syuting sinetron Amanah Wali season 5 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/5).

Baca juga: Ello Tak Menyangka Raditya Oloan Embuskan Napas Terakhir Usai Negatif Covid-19

Kedatangannya disambut sang produser pelaksana, Sawal Sihombing dan sutradara, Yogie Yosse. Sebelum syuting, senator asal Jawa Timur itu sudah melakukan reading.

Pengalaman baru ini ternyata dinikmati La Nyalla. Meski berkali-kali take syuting di tengah ramadan, ia tak kehilangan semangat berakting di depan kamera.

"Ternyata asyik juga. Senang sekali saya bisa ikut berpartisipasi di sinetron Amanah Wali , yang ratingnya cukup tinggi," ujar La Nyalla dikutip dari rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu.

Di Amanah Wali episode 36, La Nyalla berperan sebagai Bang La Nyalla, teman Bang Jali. Untuk diketahui, Bang Jali adalah sosok preman yang bertaubat dan mengajak anak buahnya bekerja di Pasar Makmur, tetapi kini sudah meninggal.

La Nyalla hadir di 6 scene sinetron. Ia beradu akting dengan personel Wali Band yang merupakan pemeran utama di sinetron tersebut, yakni Apoy, Faank,Tomie, dan Ovie.

Apoy yang akhirnya mengenal lebih dekat, menilai La Nyalla sebagai sosok yang santai. Berbeda dengan kesan pejabat yang sering ditampilkan di televisi.

Baca juga: Naif Ditinggal Pergi Emil dan Pepeng, Begini Respons Penggemar

"Itu yang kita harapkan dari seorang pemimpin, santai, jangan jauh dari rakyat, apa adanya. Itu harapan masyarakat dan umat terhadap pemimpin. Dekat dengan umat dan terus berdiri untuk umat," ujar Apoy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)