Beli Saham Holywings, Berapa Dana yang Diguyurkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani?

Minggu, 09 Mei 2021 - 02:12 WIB
loading...
Beli Saham Holywings, Berapa Dana yang Diguyurkan Hotman Paris dan Nikita Mirzani?
Meski keduanya tak menyebut detail berapa nilai saham yang dibeli, namun baik Nikita dan Hotman memberikan kode bahwa dana yang diinvestasikan sangat besar. / Foto: Instagram @hotmanparisofficial
A A A
TANGERANG - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani membeli sebagian saham pada Holywings Group PT Aneka Bintang Gading, Jumat (7/5). Nilainya pun fantastis, mencapai angka puluhan miliar rupiah.

Baca juga: Ello Tak Menyangka Raditya Oloan Embuskan Napas Terakhir Usai Negatif Covid-19

Meski keduanya tak menyebut detail berapa nilai saham yang dibeli, namun baik Nikita dan Hotman memberikan kode bahwa uang yang diinvestasikan itu dalam jumlah sangat besar. "Berapa banyak sahamnya? banyaklah, saya yakin cukup untuk lamborgini tahun depan," ujar Hotman di The Breeze BSD, Kabupaten Tangerang, Jumat.

Hotman Paris mengatakan, ke depan dia melihat prospek bisnis yang cukup baik dengan membeli saham Holywings Group. Apalagi grup usaha itu memiliki sekitar 30 cabang yang tersebar di banyak wilayah di Indonesia.

"Yang jelas Holywings memiliki 30 cabang, dan proyek terbesar adalah yang di Bali yang akan dibangun beach club terbesar di Asia (Asia Tenggara)," bebernya.

Nikita Mirzani, yang turut mendampingi Hotman, ikut menanggapi alasan keduanya membeli saham Holywings. Menurut dia, Holywings salah satu klub yang peminatnya dari berbagai kalangan dengan harga terjangkau.

"Jadi enggak ada salahnya buat join. Alasannya karena owner-nya anak-anak muda semua jadi lebih banyak inovasi, lebih suka eksplor segala sesuatu serta kalau ngobrol juga bisa lebih nyaman," ucapnya.

Nikita menyebut jika dia harus merogoh kocek puluhan miliar rupiah untuk membeli sejumlah saham Holywings Group. "Kalau 10 M, iya pasti, tapi untuk detailnya enggak bisa dikasih tau," tuturnya.

Baca juga: Ini Gaya Mix and Match Fashion Suami Tasya yang Bisa Jadi Inspirasi

Nikita pun menambahkan, dia memang sengaja melibatkan Hotman Paris untuk bersama-sama membeli saham Holywings agar bilamana terjadi sesuatu ke depan, maka Hotman sebagai pengacara sarat pengalaman itu lah yang akan maju menyelesaikan. "Harus sama bang Hotman, karena nanti kalau ada masalah dia yang maju," tegasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2036 seconds (11.210#12.26)