Unik dan Indah, Ini 5 Destinasi Wisata di Malang yang Sayang Dilewatkan

Minggu, 09 Mei 2021 - 05:35 WIB
loading...
A A A
3. Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna menawarkan keunikan tersendiri. Sesuai warnanya, pantai ini menghadirkan pemandangan dalam 3 warna yang menarik dan sangat jarang ditemui di pantai lain. Pantai ini memiliki gradasi dari tiga warna biru, hijau hingga coklat kemerahan.

Perbedaan warna menunjukkan adanya perbedaan kedalaman dari air laut. Wisatawan juga bisa melihat pasir pantai berwarna merah muda. Keunikan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Pantai Tiga Warna ini memiliki ombak yang cukup tenang, di sekitar pantai juga dijadikan kawasan rehabilitasi dan konservasi Mangrove. Alamat: Jalan Sendang Biru, Tambakrejo, Kec. Sumbermanjing, Kota Malang, Jawa Timur. Harga tiket Rp10.000.

4. Mata Air Sumber Sirah

Mata Air Sumber Sirah terletak di Desa Seumberjaya. Lokasi yang asri membuat pikiran menjadi tenang dan segar.Tidak hanya menikmati alam, wisatawan juga bisa mengabadikan lokasi sekitar. Wisatawan bisa berjalan santai atau masuk ke dalam sumber air tersebut. Sumber air ini sangat istimewa karena pemandangan air yang jernih dan menakjubkan di dasarnya. Alamat: Jalan Sunan Kalijaga I RT.05/RW.02, Putuk Utara, Putukrejo, Kec. Gondanglegi, Kab. Malang, Jawa Timur. Harga tiket Rp10.000.

5. Taman Rekreasi Selecta

Destinasi wisata lainnya adalah Selecta yang merupakan taman bunga yang sangat indah. Tak hanya taman bunga saja, pemandangan menuju Selecta pun sangat menawan. Anda akan disuguhkan pemandangan khas Malang yang berpadu dengan udara yang sangat segar.

Baca juga: Bunga Citra Lestari Digandeng Brand Kue Lokal, Jadi Pengusaha Kue Kering?

Selain pemandangan, terdapat pula wahana yang disediakan untuk pengujung. Seperti berkendara dengan kuda, sepeda angin, kolam renang, dan lain sebagainya. Alamat: Jalan Raya Selecta No. 1, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Harga tiket Rp40.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)