Yuk Quality Time Bersama Keluarga, Main Games dan Bisa Dapat Voucher Belanja!

Minggu, 09 Mei 2021 - 10:40 WIB
loading...
Yuk Quality Time Bersama Keluarga, Main Games  dan Bisa Dapat Voucher Belanja!
Serunya bermain game dan dapatkan voucher belanja. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menghabiskan waktu bersama dengan keluarga di akhir week end dengan beragam aktivitas, salah satunya main game seru bersama. Kamu sudah pada tahu belum kalau main games di aplikasi RCTI+ bisa dapat hadiah voucher loh! Dalam fitur ‘Games’ terdapat banyak pilihan games seru yang bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun. Buat kalian yang kangen main game arcade tembak-tembakan, ada game Strikers 1945 yang bisa dimainkan melalui aplikasi RCTI+.

Selain itu, bagi yang ingin bermain game untuk mengasah otak, ada juga game Sudoku yang pastinya seru dan menantang. Bagi yang ingin bermain game untuk sekedar melemaskan jari dan melatih fokus, kalian juga bisa memainkan game Ani Crush Pang.

Tidak hanya itu, masih banyak game-game menarik lainnya loh. Kalian juga bisa dapetin voucher makanan dan minuman hanya dengan bermain game di aplikasi RCTI+. Penasaran gimana cara dapetin hadiahnya? Yuk simak artikel dibawah ini!

Baca Juga : Sukses Besar dengan KIKO RUN, MNC Games Luncurkan Mobile Game Lola Bakery!

RCTI+ dan MNC Games akan bagi-bagi hadiah Voucher Dominos Pizza dan Jumpstart Coffee untuk para Gamers setiap harinya tanpa diundi. Lumayan banget kan bisa dipakai untuk buka puasa nih. Siapa pun boleh ikut dan gampang banget buat dapetin hadiahnya.

Caranya:
Follow Instagram @mncgamescom dan @rctiplusofficial
Download dan Login ke aplikasi RCTI+
Mainkan game apa saja yang ada di aplikasi RCTI+
Screenshot skor terbaik kamu
Post ke Instagram Stories kamu, tag ke @mncgamescom dan @rctiplusofficial dengan hashtag #RCTIPlusBagiTHR

Gampang banget kan caranya! Ada total ratusan voucher gratis untuk para Gamers semua. Langsung aja yuk ikutan buat dapetin hadiahnya sebelum kehabisan! Periode event hanya berlangsung dari tanggal 4 - 23 Mei yaa. Untuk informasi selengkapnya dapat kamu lihat di seluruh sosial media RCTI+. Jangan lupa Follow, ya!

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Baca Juga : Melewati Obstacle Lebih Mudah di Game Kiko Run Dengan Mengumpulkan Spring Shoes! Mainkan Sekarang di RCTI+.

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
● Website: https://www.rctiplus.com/
● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=iin
● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)