Film Trolls Akan Temani Kamu Ngabuburit Sore ini, Tonton Yuk

Minggu, 09 Mei 2021 - 11:09 WIB
loading...
Film Trolls Akan Temani Kamu Ngabuburit Sore ini, Tonton Yuk
Saksikan film Trolls sore ini hanya di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah kemarin hadir film animasi Sing, hari ini petualangan Trolls akan menemani pemirsa setia GTV di akhir pekan minggu ini. Film yang diproduksi oleh DreamWorks Animation terinspirasi dari rangkaian mainan boneka Troll yang dibuat oleh Thomas Dam.

Film animasi Trolls mengisahkan mengenai tentang makhluk imut bertubuh pendek dan berambut tinggi. Beberapa artis yang turut ikut mengisi suara pada film ini terdiri dari Anna Kendrick, Justin Timberlake, Zooey Deschanel, Russel Brand, Gwen Stefani, dan James Corden.

Berawal dari kehidupan troll yang selalu ceria dan saling membantu satu sama lain. Mereka sangat senang bernyanyi, menari dan berpelukan. Pemimpin troll adalah seorang putri bernama Poppy yang diperankan oleh Anna Kendrick dirinya selalu menyebarkan sifat positif kepada para troll lain.

Baca Juga : Hadir di Sinetron Amanah Wali, Ketua DPD RI Jadi Teman Bang Jali

Namun, ada satu troll bernama Branch yang diperankan oleh Justin Timberlake dirinya sangat berbeda dari sang putri Poppy. Branch selalu pesimis terhadap semua hal. Hal ini membuat Poppy dan Branch bermusuhan.

Namun, seketika para troll diculik oleh koki yang berasal dari kaum Bergen yang memiliki ukuran tubuh yang besar dan tidak pernah merasa bahagia. Kejadian tersebutlah yang membuat Poppy dan Brach terpaksa harus bekerjasama. Akankah mereka dapat berdamai dan berhasil menyelamatkan pata troll?

Saksikan Troll untuk menemani pemirsa setia GTV pada Minggu, 09 Mei pukul 16.00 WIB dalam Big Movies Family GTV yang selalu jadi movie akhir pekan yang cocok disaksikan bersama keluarga.

Baca Juga : Temani Libur Lebaran di Rumah dengan Sajian Godzilla vs Kong

Tonton BIG MOVIES FAMILY di @OfficialGTVID !#JagonyaFilm #BigMoviesGTV #keceriaanramadangtv #gtv
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)