Pangeran Charles Dinilai Hina Menantu gegara Tak Unggah Foto Meghan Markle saat Peringati Ulang Tahun Archie

Minggu, 09 Mei 2021 - 11:45 WIB
loading...
Pangeran Charles Dinilai Hina Menantu gegara Tak Unggah Foto Meghan Markle saat Peringati Ulang Tahun Archie
Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Archie saat merayakan ulang tahun pertama pada 2020. Foto/Fox News
A A A
JAKARTA - Unggahan Pangeran Charles di Twitter saat memperingati ulang tahun ke-2 sang cucu, Archie, belum lama ini diprotes para penggemar Meghan Markle . Mereka menilai mertua Meghan itu telah menghina menantunya lantaran tak ditampilkan dalam foto yang diunggah oleh calon pemegang tahta kerajaan Inggris tersebut.

Seperti diketahui, pada Kamis (6/5) lalu, Archie baru saja merayakan pertambahan usianya. Seluruh anggota kerajaan Inggris , termasuk Pangeran Charles serta Pangeran William dan Kate Middleton, tampak mengucapkan selamat ulang tahun kepada bocah mungil itu melalui akun media sosial masing-masing.



Pangeran Charles lewat Twitter mengunggah foto dirinya saat bersama Pangeran Harry dan Archie. Foto itu diambil tak lama setelah upacara pembaptisan Archie pada 2019. Melengkapi foto tersebut, Pangeran Charles tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang cucu.

"Selamat ulang tahun Archie, yang berusia dua tahun hari ini," tulis pria bergelar Prince of Wales itu di Twitter.

Pangeran Charles Dinilai Hina Menantu gegara Tak Unggah Foto Meghan Markle saat Peringati Ulang Tahun Archie


Penggemar Meghan rupanya kesal melihat unggahan tersebut. Pasalnya, di sana tak ditampilkan sama sekali sosok Meghan, ibunda Archie. Tidak seperti unggahan anggota kerajaan lain, yang menampilkan foto Meghan bersama putra dan suaminya.

"Sedih! Sangat sedih menyaksikan calon raja meniadakan ibu dari cucunya di foto yang dia pilih untuk dibagikan," tulis salah seorang netter, seperti dikutip dari Fox News.

"Foto yang cantik, tapi di mana Meghan pada foto itu?" tanya netizen.

"Kenapa Anda tidak mau memanggil dia cucu dan meniadakan ibunya? Anda sendiri sudah membuat banyak kesalahan atau Anda lupa? Ini tak membantu sama sekali," ujar yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3480 seconds (0.1#10.140)