Kondisi Terkini Sapri, Sederet Selebriti Gencar Minta Doa Kesembuhan sang Komedian

Minggu, 09 Mei 2021 - 14:24 WIB
loading...
Kondisi Terkini Sapri, Sederet Selebriti Gencar Minta Doa Kesembuhan sang Komedian
Sapri terbaring lemah di rumah sakit. Foto/Instagram Anwar BAB
A A A
JAKARTA - Komedian Sapri saat ini masih terbaring lemah di ruang ICU rumah sakit. Ia sangat membutuhkan bantuan, baik dari sisi medis maupun finansial.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu rekan selebriti Sapri, Melaney Ricardo , dan sang adik, Dolly.

“Saat ini Bang Sapri dalam kondisi yang betul-betul butuh bantuan. Dalam arti, butuh bantuan kedokteran, dan segi dana, biaya juga. Bang Sapri saat ini kondisinya terbaring di rumah sakit, di ICU, dengan keadaan gula 1043,” kata Melaney, seperti dikutip dari kanal YouTubenya, Minggu (9/5).



Kabar itu dibenarkan oleh Dolly. Dolly menceritakan kondisi sang kakak yang saat ini bicaranya sudah melambat dan sering lupa. Dia juga mengungkapkan, pria yang dipanggil Bang Sapri itu mengalami penyumbatan pembuluh darah di bagian kaki.

“(Bicaranya) mulai ngaco. Dia juga terakhir kondisinya, tadi sempat telepon dari dokter, katanya harus dirujuk ke rumah sakit lain karena ada penyumbatan di kaki, penyumbatan pembuluh darah . Katanya, kakinya (Bang Sapri) mengecil, terus pucat,” kata Dolly.

Dolly menjelaskan, awal mula abangnya masuk rumah sakit adalah saat Sapri tiba-tiba mengeluh tak kuat menjalani syuting. Sapri lalu meminta maaf kepada teman-temannya di lokasi syuting karena tidak dapat melanjutkan perannya lagi.

“Di tanggal 2 Mei itu, pas habis maghrib, habis buka, dia bukannya syuting, malah nangis, minta maaf sama temen-temennya, dia izin nggak bisa nerusin. Dia bilang, nggak kuat. Nah, di tanggal 2 dia pulang, tanggal 3 (Mei) dia ke dokter,” ujarnya.

Dolly mengungkapkan, terakhir sebelum diantar ke IGD dan lalu ke ruang ICU, Sapri sempat melontarkan pantun ciri khasnya, yaitu ‘masak air biar matang’.

“Pas masuk rumah sakit dia sempat pantun, tapi pikirannya kayak bukan dia. Pas saya bawa ke IGD dengan kursi roda, dia pantun sendiri sambil ketawa sendiri kayak orang nggak jelas. Dia bilang, ‘masak aer biar mateng, masak aer biar mateng, Bang Sapri udah nggak ganteng, kan sakit’, terus dia ketawa sendiri,” kisah Dolly, sambil menangis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)