K-TALK Eps. 7 Beraninya Dia Ghosting Tiara Andini

Minggu, 09 Mei 2021 - 18:21 WIB
loading...
K-TALK Eps. 7 Beraninya Dia Ghosting Tiara Andini
Tiara Andini. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Curhatan artis populer ke Amel Carla di Podcast K-Talk Palu, cuma di Podcast K-Talk Palu kamu bisa kepoin langsung kehidupan artis-artis fenomenal yang selalu punya banyak cerita, dan tentunya yang mereka ceritakan disini belum pernah mereka ceritakan dimanapun, lho!

Seperti salah satu artis muda dan berbakat yang satu ini, merupakan Runner Up Indonesian Idol. Di usianya yang masih muda ternyata Tiara punya banyak cerita menarik yang akan dibagikan bersama Amel Carla.

Baca Juga : Tak Bisa Silaturahmi Lebaran Nanti? Ini 5 Ide Hampers Cantik Untuk Teman dan Kerabat!

Dibuka dengan pujian dari Amel atas kecantikan Tiara dan juga seluruh penghargaan yang diraih Tiara, lalu disambung dengan pertanyaan perihal kabar dirinya yang pernah di ghosting oleh seseorang.

“Tapi kabarnya cantik-cantik dan berbakat gini Tiara suka di ghosting, benar tidak?” kata Amel. “Iya pernah, ceritanya itu kakak kelas aku di SMP terus aku suka gitu kan sama dia, dia juga suka katanya karena kita sempet chattingan juga terus dijemput gitu kan diantar kerumah segala macem eh tiba-tiba dia memutuskan untuk “kayaknya kamu cari yang lebih baik dari aku deh” ujar Tiara.

Baca Juga : Lanjutkan Aksi Kebaya Bergerak, Ini Target Kebaya Foundation

Penasaran bagaimana keseruan Podast K-Talk Palu bersama Tiara Andhini ?. Dengerin selengkapnya di K-Talk Palu eksklusif hanya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)