Setelah Lama Tidak Bertemu, Akhirnya Haikal Bertemu dengan Ibunya

loading...
Setelah Lama Tidak Bertemu, Akhirnya Haikal Bertemu dengan Ibunya
Sinetron Kun Anta Mendadak Santri yang tayang di MNCTV. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sinetron 'Kun Anta Mendadak Santri' semakin menarik dengan alur ceritanya yang menghibur dan selalu membuat penasaran para penonton setia MNCTV. Sinetron garapan rumah produksi MNC Picture ini, tayang setiap hari, pada pukul 19.30 WIB.

Haikal bersama teman-temannya di Pesantren Kun Anta selalu memberikan kisah seru lewat tingkah lakunya yang selalu bikin penasaran lewat sinetron 'Kun Anta Mendadak Santri'.

Pada pekan ini, kisah bermula ketika Haikal berhasil membalas Trio Kunyit dengan semut, dilanjutkan juga outbond dan tadabur alam yang pasti memberikan pengalaman baru bagi anak anak pesantren, dan saat lebaran mereka mendapatkan berkah yang melimpah berupa Gedung Pesantren yang baru.

Baca Juga : Temani Libur Lebaran di Rumah dengan Sajian Godzilla vs Kong



Haikal senang karena akhirnya bisa bertemu dengan Ibunya.
Melihat perubahan pada diri Haikal selama di Pesantren, Ibunya senang dan memutuskan untuk Haikal menetap di Pesantren Kun Anta.

Merasa Haikal yang sudah yakin bahwa dia anak kandung Bapak dan Ibunya diatas angin, kambuhlah kenakalan dan kejahilannya yang selalu membuat keributan di Pesantren.

Baca Juga : Hadir di Sinetron Amanah Wali, Ketua DPD RI Jadi Teman Bang Jali

Opi mendapatkan beasiswa di Pesantren, sementara Haikal menggantikan Opi menggembalakan kambingnya. Bagaimana keseruan tempat baru Pesantren Kun Anta ? Saksikan terus 'Kun Anta Mendadak Santri' tayang setiap hari, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV .
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top