Temani Libur Lebaran di Rumah dengan Sajian Godzilla vs Kong

Minggu, 09 Mei 2021 - 01:07 WIB
loading...
Temani Libur Lebaran di Rumah dengan Sajian Godzilla vs Kong
Para movie lovers kini bisa menonton pertarungan epik antara dua raksasa ikonik, Godzilla dan Kong. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rencana mudik batal karena pemerintah melarang perjalanan ke luar kota? Enggak perlu risau, platform Catchplay+ menyajikan hiburan buat keluarga untuk libur Lebaran di rumah.

Baca juga: Teaser Stranger Things 4 Dirilis, Kembalinya Dr. Martin Brenner

Platform ini melengkapi koleksi tayang perdana di rumah dengan film terbaru Godzilla vs Kong . Para movie lovers kini bisa menonton pertarungan epik antara dua raksasa ikonik ini di Catchplay+ melalui berbagai akses termasuk website, aplikasi seluler, dan televisi.

"Sejak 2020, kami sudah berkomitmen dalam menayangkan konten-konten blockbuster terbaru di koleksi early access kami sebagai solusi bagi para pecinta film yang belum bisa menonton di bioskop," ungkap CEO Catchplay Group, Daphne Yang dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

"Respons dari pengguna kami sangat positif. Kami Senang dan bangga bisa terus menjadi 'bioskop di rumah' bagi para pelanggan kami dengan selalu menyediakan konten hiburan terbaru," lanjutnya.

Godzilla vs. Kong melengkapi koleksi Tayang Perdana di Rumah milik Catchplay+ setelah Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, Tom & Jerry the Movie, dan film hits bergenre sci-fi aksi asal Korea Selatan, Seobook.

Baca juga: Anak Anda Enggak Doyan Sayuran? Jangan Khawatir, Cobalah Tips Berikut Ini

Satu akun pelanggan Catchplay+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi, sebuah solusi sempurna untuk menonton bersama keluarga, kerabat atau para sahabat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)