Ratusan Guru Mengaji Terima THR dari Pengusaha asal Malang

Minggu, 09 Mei 2021 - 21:40 WIB
loading...
Ratusan Guru Mengaji Terima THR dari Pengusaha asal Malang
Pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari memberikan THR secara simbolis kepada guru mengaji di Malang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menebar kebaikan di bulan penuh berkah, pasangan pengusaha asal Malang Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari melalui yayasan nirlaba milik mereka, J99 Foundation, memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada 500 guru mengaji dan takmir masjid se-Malang Raya.

THR yang dibagikan ini terdiri atas beberapa varian, dari paket untuk berbuka puasa hingga uang tunai.

"Tiap satu orang mendapatkan parsel lebaran, uang tunai, dan paket buka puasa,” ujar Gilang di sela-sela pembagian THR belum lama ini.

Pembagian THR dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk menghindari kerumunan, kegiatan ini digelar dalam lima sesi, di mana per sesinya terdapat 100 orang penerima yang sejak beberapa bulan sebelumnya sudah didata oleh pihak J99 Foundation.

Menurut Shandy Purnamasari, kegiatan bersifat charity ini merupakan rutinitas perusahaannya di tiap lebaran. Pada tahun lalu, sasaran penerima THR J99 Foundation adalah para guru honorer yang terdampak COVID-19.

“Ini kegiatan rutin kami. Sebelumnya di momen lebaran lalu, kami juga pernah memberikan THR untuk guru honorer, salah satu profesi yang paling terdampak pandemi COVID-19,” ujar pemilik brand kecantikan MS Glow itu.

“Semoga para guru ngaji ini bisa merayakan lebaran dengan semangat meski di tengah kondisi pandemi,” pungkas Shandy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)