Aktor Korea Kim Seon-ho Ditunjuk sebagai Skincare Mentor Everwhite

Minggu, 09 Mei 2021 - 21:33 WIB
loading...
Aktor Korea Kim Seon-ho Ditunjuk sebagai Skincare Mentor Everwhite
Ini untuk kali pertama, sebuah brand skincare lokal di Indonesia berkolaborasi dengan aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho sebagai Skincare Mentor. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand skincare lokal Everwhite mengumumkan bahwa aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho secara resmi ditunjuk sebagai Skincare Mentor. Ini untuk kali pertama, Everwhite sukses menjadi skincare lokal perdana di Indonesia yang berkolaborasi dengan aktor Korea, Kim Seon-ho sebagai Skincare Mentor.

Baca juga: Asma dan Covid-19 Kombinasi yang Berbahaya, Bisa Sebabkan Kematian

Kim Seon-ho merupakan salah satu artis yang sangat dikagumi sebagian besar pecinta drama Korea di Tanah Air. Di samping pesonanya, kisahnya sebagai Han Ji Pyong digambarkan sebagai sosok anak muda yang sukses berjuang dari nol.

Meraup sukses melalui kerja keras dan penuh semangat, Kim Seon-ho cukup menginspirasi para penonton. Hal itu pun mendorong Everwhite menjadikannya sebagai Skincare Mentor.

"Sebagai mentor Skincare, Kim Seon-ho bersama Everwhite ingin mengedukasi pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Solusi dari semua permasalahan kulit ada pada Everwhite," kata Co-founder Everwhite, Jessica Lin dalam keterangan persnya, Minggu (9/5).

Menurut Jessica, Everwhite akan mengundang Kim Seon-ho ke Indonesia pada 2021/2022 atau setelah pandemi berakhir. Akan terdapat sesi meet & greet dengan sang idola. "Dukung terus Everwhite, dan nantikan aktivitas Everwhite bersama mentor skincare, Kim Seon-ho. Jangan lupa follow Instagram @everwhiteid untuk update infonya," lanjutnya.

Baca juga: 5 Manfaat Kesehatan dari Jalan Kaki, Salah Satunya Menguatkan Jantung!

Sementara itu, campaign tersebut turut didukung Everwhite Official Partner antara lain Sociolla, Shopee, Lazada, Tokopedia, Female Daily, dan Watson.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)