Grand Final Voice Of Ramadan Diulang, Iis Dahlia : Juaranya Harus Penyanyi Religi Yang Berkarakter

Senin, 10 Mei 2021 - 11:05 WIB
loading...
Grand Final Voice Of Ramadan Diulang, Iis Dahlia : Juaranya Harus Penyanyi Religi Yang Berkarakter
Iis Dahlia, salah juri Voice of Ramadan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kesempatan kedua diberikan untuk para finalis Voice of Ramadan yang tampil di bawah ekspektasi saat Grand Final Voice of Ramadan yang digelar di Studio Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (7/5/2021).

Pada kesempatan lain, saat awal pertama kali ajang ini dimulai Iis Dalia sempat berujar bahwa untuk menjadi juara ajang tersebut harus memiliki paket komplit sebagai penyanyi religi. Tak hanya itu, dia juga mencari sosok penyanyi religi yang berkarakter dan siap terjun di belantika musik Tanah Air.

"Selanjutnya kalau masuk dalam industri itu bukan hanya nyanyinya saja. Paket komplit, penampilan juga penting, dan attitude juga yang utama," tutur Iis dalam live Instagram bersama Celebrities.id, Kamis (22/4/2021).

Setelah menyaksikan performa kontestan yang dibawah ekspektasinya, sebagai Juri jelas berbagai emosi dirasakan oleh Iis Dahlia, meski ia pun mencoba untuk sedikit memahami sisi psikologis para finalis. “Kalau dibilang grogi, orang kan grogi biasanya karena ini panggung pertama, nyanyi pertama. Kalau ini kan udah berkali – kali nyanyi di panggung yang sama.” ujar Iis Dahlia.

Baca Juga : Grand Final Voice of Ramadan! Sabyan Gambus Nyanyi Bareng Calon Bintang Religi Indonesia

“Kayaknya, bebannya mereka tuh ngerasa gini “Oh, ini tuh Grand Final, Grand Final”. Jadi mereka tuh ngerasanya Grand Final harus spektakuler, jadi bebannya makin nambah. Padahal kita udah bilang (kepada para finalis) santai saja, karena lagu yang kita sodorin juga bukan lagu yang susah kok. Untuk seorang penyanyi ya, untuk orang yang otaknya masih fresh.” jelas Iis Dahlia panjang lebar (07/05/21).

Iis Dahlia pun sebenarnya tak ingin menekan mental para finalis lebih jauh lagi. Terbukti, sebenarnya Iis Dahlia melarang Sulis untuk mengekspresikan kekecewaannya saat finalis sedang tampil diatas panggung. “Aku sebenernya sempet kenceng ke Sulis karena Sulis tuh ngeliatin banget keselnya. Aku bilang “Sulis jangan gitu, jangan kasih ekspresi kaya gitu nanti peserta jadi liat jadi makin down kan. Biasa aja, biar kita kasih semangat” kata Iis Dahlia (07/05/21).

Dengan diberikannya kesempatan kedua kepada para finalis, Iis Dahlia benar – benar berharap para finalis bisa memaksimalkan kesempatan kedua yang telah diberikan GTV dan para Juri. “Kita harapannya mudah – mudahan mereka berempat bisa menampilkan yang terbaik, berlomba dengan sehat. Santai aja, nanti mungkin kita akan kasih pilihan mereka untuk memilih lagu yang mereka kuasai saja yang akan dinyanyikan. Jadi, kita pengen liat mereka nyanyi kaya konser (kualitasnya bagus) kaya kemarin saat Battle” tutup Iis Dahlia (07/05/21).

Baca Juga : Cek Autoimun, Anang Hermansyah Bawa Ashanty Berobat ke Turki

Pertama kalinya terjadi di ajang kompetisi talent search, pastikan kamu menyaksikan Grand Final Voice of Ramadan 2nd Chance, hari ini Senin, 10 Mei pukul 15.00 WIB di GTV. Bersama – sama kita akan menyaksikan momen lahirnya talenta terbaik yang menjadi pemenang Voice of Ramadan tahun ini! Follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik.

Program Voice of Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)