7 Act Akan Tampil Malam ini di Rising Star Indonesia, Ada Band Ungu Jadi Bintang Tamu

Senin, 10 Mei 2021 - 11:54 WIB
loading...
7 Act Akan Tampil Malam ini di Rising Star Indonesia, Ada Band Ungu Jadi Bintang Tamu
Malam ini Rising Star Indonesia Dangdut akan tampil meriah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah pekan lalu telah meloloskan 10 Act, malam ini 7 act siap memberikan penampilan terbaiknya di Rising Star Indonesia Dangdut (RSID). Mereka adalah Rizky, Jeany, Abdul, Novita, Sabina, Tommy, Dia.

Para act akan tampil maksimal agar mendapat dukungan dari live voting dari pemirsa melalui aplikasi RCTI+. Selain itu act juga menantikan dukungan para expert mengarahkan tombol biru agar memberikan nilai tambah untuk membuka layar interaktif raksasa.

Expert RSID malam ini Ivan Gunawan, Danang, Iyeth Bustami, Pasha dan Ayu Ting Ting selain menentukan akan memberikan dukungan atau tidak untuk act yang tampil, juga memberikan masukan dan kritik atas penampilan para act dipanggung RSID.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Dipercaya Menjadi Expert Rising Star Indonesia Dangdut

Dukungan beserta support sangat diharapkan oleh para act, metode live voting- real time yang cukup menarik, dimana penonton akan ikut berinteraksi secara langsung melalui RCTI+ terhadap performance kontestan.

Proses audisi yang di-vote langsung oleh penonton di rumah melalui aplikasi dan juga para expert yang memiliki masing masing nilai 5% menggunakan layar interaktif raksasa dengan trigger bar 70% apabila nilai vote mencapai atau melebihi 70%, maka layar interaktif raksasa akan terbuka dan act dinyatakan lolos ke tahap berikutnya (live duel).

Malam nanti sangat istimewa karena Band Ungu akan kembali tampil dan memeriahkan babak live show Rising Star Indonesia Dangdut pada Senin, 10 Mei 2021 pukul 19.30 wib. Ungu siap menggoyang panggung RSID, Pashapun yang menjadi salah satu expert juga akan unjuk gigi di panggung megah malam nanti.

Baca Juga : Pengakuan Umi Pipik soal Ustadz Jefri Punya 3 Istri Dikritik Netizen, Salah Satunya Politisi PDIP

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut malam ini bersama Indra Herlambang dan Astrid Tiar, pukul 19.30 hanya di MNCTV , selalu di hati.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4088 seconds (0.1#10.140)